SELEBRITI

Ivan Gunawan Siap Gelar Konser 15 Tahun Kariernya, Seperti Apa?

Kamis, 27 Juni 2019 13:13 Penulis: Canda Permana

Ivan Gunawan gelar konser © KapanLagi.com/Akbar Prabowo Triyuwono

Kapanlagi.com - Presenter kondang Tanah Air, Ivan Gunawan sedang sibuk mempersiapkan konsernya. Bertajuk Ivan Gunawan Live on Stage, Story of My Life, konser perdananya tersebut akan berlangsung pada 2 Agustus 2019 di Ciputra Artpreneur Jakarta.

Kebingungan pasti langsung muncul di kepala ketika melihat Igun, panggilan akrab pria ini, mengadakan sebuah konser. Yap ini bukanlah konser tunggal layaknya seorang penyanyi, melainkan sebuah pertujukan drama musikal.

"Pertama memang saya bukan seorang penyanyi. InsyaAllah tahun 2020 saya mau jadi penyanyi. Saya mau jadi penyanyi yang tiap tampil 40 menit abis nyanyi terus naik ke atas. Target gua nyanyi aja yang berdancer. Saya selalu mau kalo nyanyi itu sambil ngedance. Karena target saya kayak Agnes Mo," ucap Igun di Hotel Gran Mahakam, Jakarta Selatan, Kamis (27/6).

"Drama musikal menurut saya itu suatu pagelaran yang kompilt. Jadi patokannya itu broadway. Jadi di sana itu broadway menjadi incarannya. Nah saya mau di sini begitu juga. Saya bilang sama temen saya soal ini dan tanggapan mereka 'wahhh' antusiasnya langsung keliatan," sambungnya.

 

1. Alasan Konser Igun

Ruben Onsu, sebagai sahabat sekaligus pihak penyelenggara konser Igun, menjelaskan alasan dibuatnya konser Igun ini. Selain itu, akan ada musisi Tanah Air kondang lain yang ikut memeriahkan.

"Ini adalah sebuah project besar buat saya, menjadi tantangan besar buat saya. Khususnya sahabat saya ini ivan gunawan dimana konser ini emang mengambil tema 15 tahun ivan gunawan berkarya live on stage," ujar Ruben.

"Dan ini perjalanan 15 tahun seseorang yang dia lewati cukup panjang. Perjalanan yang dia lewati lika liku yang cukup sulit gitu ya. Tapi disini ivan gunawan mencoba menempati diri menjadi seorang entertainer yang berhasil menurut saya," tambahnya.

2. Tiket Sudah Bisa Dibeli

Tiket konser Ivan Gunawan Live on Stage, Story of My Life nyatanya sudah dapat dibeli di Tiket.com. ia pun menambahkan, konsernya nanti bisa berpengaruh baik untuk industri musik Indonesia.

"Saya berharap dengan adanya ivan story of my life ini panas lagi industri indonesia. Ya semoga bisa membangkitkan semangat temen-temen seniman untuk bermain drama musikal," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING