in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Yakin Diterima, Ivan Gunawan Bakal Lamar Ayu Ting Ting Usai Lebaran

Rabu, 05 Juni 2019 13:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting © KapanLagi.com/Deki Prayoga

Kapanlagi.com - Kabar menghebohkan kali ini datang dari penyanyi dangdut anyar Ivan Gunawan. Mengaku dekat dengan keluarga Ayu Ting Ting, pria bertubuh tambun itu ingin melamar biduanita beranak satu itu.

Hal ini diungkapkan olehnya saat ditemui para awak media pada Senin 3 Juni 2019 di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan. Menurutnya, kedekatan dengan Ayah Rozak, membuat Ivan Gunawan Putra mendapatkan lampu hijau.

"Aku yakin sih setuju-setuju saja. Aku sama keluarga Ayu Ting Ting deket kok," ungkap Ivan Gunawan.


1. Dapat Restu Ayah Rozak

Pelantun lagu Mau Kawin ini juga membuktikan hal tersebut saat mengucapkan selamat secara langsung kepada Ayahanda Ayu saat berulang tahun beberapa waktu lalu. Selain itu, pria yang kerap disapa Igun itu juga memberikan bingkisan berupa kado.

"Udah. Ngapain orang punya nomornya, ngapain ngucapin di infotainment. Ngasih lah kado, ngasih apa yaa.  Rahasia lah," tutur Igun.


2. Habis Lebaran

Sementara niat baik pria kelahiran Jakarta 31 Desember 1981 ini untuk meminang putri dari pasangan Abdul Rozak dan Umi Kalsum Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan akan menjalankan niatnya tersebut usai hari raya Idul Fitri yang sudah tinggal menghitung hari saja. Wah semoga berjalan lancar ya niat baiknya.

"Belom. Rencana Lebaran dulu, abis Lebaran (lamaran)," ungkap pedangdut sekaligus perancang busana itu.

(kpl/irf/phi)


REKOMENDASI
TRENDING