SELEBRITI

Bikin Rusak Kalung Berlian Syahrini, Ivan Gunawan Panik

Jum'at, 24 Mei 2019 09:10 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Syahrini - Ivan Gunawan © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Ivan Gunawan dan Syahrini kembali dipertemukan dalam sebuah acara. Ya, Shopee Big Ramadan Sale, di acara tersebut pria yang kerap disapa Igun ini menjadi salah satu hostnya, sedangkan Syahrini sebagai penampil.

Sebelum Syahrini tampil, Igun pun mendapat kesempatan untuk datang ke ruang rias dari istri Reino Barack itu. Di sana Igun pun terlihat antusias dengan berbagai benda yang ada di ruang make up Syahrini. Sampai akhirnya matanya tertuju pada isi di kotak beludru itu.

Benda yang ada di kotak tersebut adalah sebuah kalung berlian. Namun apa yang terjadi setelah kalung itu Igun bawa. Ya, kalung berlian itu terpelintir, lalu bagaimana reaksi Incess?

 

 

 

1. Kalung dari Suami

Ternyata kalung berlian tersebut merupakan pemberian Reino Barack. Ya, Syahrini sendiri yang mengungkap saat ditanya oleh desainer kondang itu. "Iya, ini dari suami. kan mau dipakai pas manggung," kata Incess.

Rasanya Ivan Gunawan penasaran dengan kalung milik Syahrini. Hingga saat dipegang tiba-tiba kalung tersebut terpelintir. "Yah, ini kok jadi kepelintir sih, Inces," katanya.

2. Mencoba Betulkan

Melihat kalungnya terpelintir, langsung saja Syahrini memanggil adiknya, Aisyahrani untuk membetulkannya. "Rani, ini bagaimana?," panggilnya dengan nada manja.

Sang adik yang juga manajernya itu pun langsung mencoba membetulkan. "Ah Igun sih, kok jadi begini," ucapnya sambil bertanya pada Igun. Sementara Igun sendiri agak terlihat panik dan langsung pergi meninggalkan mereka.


REKOMENDASI
TRENDING