SELEBRITI

Tampil di Acara Shopee Live, Luna Maya Dan Syahrini Bakal Satu Panggung?

Kamis, 23 Mei 2019 17:39 Penulis: Dhimas Nugraha

Syahrini dan Luna Maya ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Setelah cukup lama, Syahrini dan Luna Maya bakal mengisi satu acara yang sama. Mereka berdua akan berada dalam satu acara yang dibuat oleh Shopee. Meski dalam satu acara, masih belum ada kepastian apakah mereka nanti bakal satu panggung atau tidak.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Rezky Yanuar selaku Country Brand Manager Shopee Indonesia. Dalam wawancara bersama awak media, Rezky mengatakan bahwa Syahrini dan Luna Maya dalam satu acara ini bukan settingan.

"Kita hanya lebih fokus pada promo seluruh acara. Dimana semua acara itu ada artis-artis yang lain. Dan juga ada yang namanya, tadi saya bilang integrasi dengan tv dan aplikasi. Ada goyang Shopee dan yang lain," tutur Rezky saat wawancara dengan awak media, Kamis (23/5).

 

 

 

1. Bakal Sepanggung?

Selain itu, Rezky juga mengatakan bahwa kehadiran Syahrini dan Luna bukanlah settingan atau disengaja. Ketika ditanya apakah nanti mereka berdua bakal satu panggung, Rezky masih belum mengetahui hal tersebut.

"Kita lihat saja nanti lah, jujur kemarin pas kita coba tanya, kemarin kita meng-open siapa pun (artis) yang bisa ikut kan. Dan mereka bisa semua, jadi ya udah kita jalanin. Tapi kayanya emang banyak yang menunggu (syahrini dan Luna Maya) sih," pungkasnya.

 

2. Sudah Setuju

Ia juga menambahkan bahwa ini sudah disetujui baik dari pihak Luna maupun dari Syahrini. "Sudah, tentu saja pasti sudah. Gak mungkin lah, gak enak kalo sembunyi-sembunyi," tukasnya.

Terkait dengan masalah siapa yang diundang lebih dulu, Rezky mengatakan bahwa semua artis yang sudah ada dalam daftar pengisi acara, semuanya barengan.

"Kurang lebih sama, saya sih nggak bilang, karena kan kita reporting-nya kan setiap minggu, dan itu semua sudah dalam tahap yang sama. Gak ada siapa duluan yang disampein," papar Rezky kepada awak media.


REKOMENDASI
TRENDING