SELEBRITI

Beredar Video Luna Maya Pingsan di Kamar Mandi, Sempat Curhat Sakit ke Eko Patrio

Selasa, 21 Mei 2019 16:00 Penulis: Tyssa Madelina

Luna Maya pingsan di kamar mandi © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Saat memandu acara di salah satu program televisi, aktris cantik Luna Maya ditemukan pingsan di kamar mandi. Dua rekan kerjanya, Ruben Onsu dan Raffi Ahmad pun langsung membopong Luna yang terkulai lemas ke klinik.

Lewat cuplikan video yang dibagikan oleh fanbase Luna, @lunamaya_tangerang, mulanya Raffi terlihat bingung mencari rekan kerjanya tersebut. Sampai akhirnya diketahui kalau Luna sudah cukup lama berada di kamar mandi dan tak menjawab saat diketuk.

Khawatir terjadi apa-apa, Raffi pun langsung mendobrak pintu kamar mandi dan menemukan Luna terduduk lemas di lantai. Suami Nagita Slavina itu merasa kesal karena tak ada orang yang menyadari keberadaan Luna sedari tadi.

"Luna! Luna! Allahuakbar! Coba lu enggak ada yang nendang, enggak ada yang tahu dia bisa mati lho," ucap Raffi Ahmad dengan kesal sembari menggendong Luna.

1. Asam Lambung Naik?

Saat tiba di klinik, Luna terlihat sudah sadarkan diri. Ia tampak terbaring lemas sambil batuk-batuk.

Raffi pun menduga kalau penyakit asam lambung rekan kerjanya itu kambuh lagi. Sementara Ruben berusaha memastikan Luna tak mengalami sesak nafas.

"Ini asam lambungnya naik mungkin," kata Raffi Ahmad.

2. Sempat Curhat

Sementara itu, di video yang lain, ternyata Luna Maya sempat mengeluhkan kondisinya ke Eko Patrio. Matanya terlihat lebih sayu daripada biasanya.

"Lagi sakit, lagi sakit gue," ujar Luna Maya dengan suara lemah.


REKOMENDASI
TRENDING