SELEBRITI

Ramaikan Program Sahur, Begini Tingkah Kocak Luna Maya di Balik Layar

Jum'at, 17 Mei 2019 09:30 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Luna Maya © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya; instagram.com/ekopatriosuper

Kapanlagi.com - Di bulan Ramadan ini rupanya Luna Maya tetap mengambil job. Ia pun turut meramaikan program acara sahur. Tentu bukan tanpa alasan dirinya mengambil job tersebut.

Apalagi di Pesbukers Sahur ini adalah program kali pertama setelah 4 tahun vakum. Menurut Luna, karena dirinya ingin menyibukkan diri.

Di awal ia pun alami kesulitan, apalagi terlibat dalam sketsa komedi seperti ini. Namun makin ke sini, ia pun bisa mengimbangi para pemain lain.

 

1. Sifat Asli

Siapa sangka jika Luna Maya adalah sosok yang kocak. Sifat aslinya pun muncul terlihat saat berada di balik layar, di waktu senggang syuting.

2. Ekspresif

Tingkah kocak Luna Maya ini pun berhasil diabadikan oleh Eko Patrio. Bahkan Eko mengunggahnya ke dalam akun sosial medianya. Mulai dari Luna Maya berjoget hingga menyanyi penuh ekspresif.

3. Berteman Lama

Memang antara Eko Patrio dan Luna Maya telah saling lama kenal. Setidaknya sudah 22 tahun mereka jalin pertemanan.

"Pertemanan hampir 22 tahun yang ngga lekang dimakan waktu selalu saling support @lunamaya," tulis Eko pada salah satu postingannya.

4. Cara Ngilangin Ngantuk

Bukan rahasia lagi jika Luna Maya adalah penggemar berat dalam idol Korea BTS. Bahkan di sela-sela syuting, ia pun berjoget ria mendengarkan lagu idolanya itu.

5. Dance

Tak sampai di situ saja, bahkan ia memperagakan tarian dari idolanya itu. Langsung saja Raffi Ahmad dan Eko Patrio yang berada di sana dibuat tertawa.

6. Tetap Cantik

Meski dengan tingkah kocaknya itu, Luna Maya tetap saja terlihat cantik. Dirinya pun terlihat bahagia saat menyanyikan lagu-lagu dari BTS.

7. Buka Bersama

Di tengah kesibukannya, Luna Maya juga masih meluangkan waktu untuk mendatangi para sahabatnya itu saat berbuka puasa. Biasanya sahur bareng, kali ini mereka pun bisa buka puasa bersama.


REKOMENDASI
TRENDING