SELEBRITI

Hari Ibu Internasional, Luna Maya Pamerkan Foto Sang Bunda Semasa Muda

Senin, 13 Mei 2019 12:52 Penulis: Gogor Subyakto

Luna Maya. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Sosok Luna Maya belakangan ini sempat ramai jadi perbincangan publik. Hal tersebut tentu karna kehidupan pribadinya yang akhir-akhir ini hampir setiap hari menjadi konsumsi publik.

Meski begitu, lewat akun sosial media miliknya, Luna menunjukkan kalau dirinya tengah menikmati kehidupan-nya. Yup, beberapa waktu lalu bintang cantik tersebut sempat berlibur ke luar negeri seperti Amerika hingga Korea Selatan.

Paling baru, Luna mengunggah sebuah potret di mana dirinya memberikan selamat atas momen Hari Ibu kepada sang bunda. Penasaran kan seperti apa?

1. Postingan Luna Maya

Banyak selebriti yang memang tak begitu terbuka soal keluarga mereka. Bukan tak mau, hal tersebut sudah menjadi pilihan mereka untuk memberikan privasi kepada orang-orang tercinta.

Hal yang sama juga nampaknya dilakukan oleh Luna Maya. Meski kita sering mendengar soal kisah asmaranya, kita sangat jarang tahu mengenai keluarga Luna. Termasuk sang bunda yakni Desa Maya Waltaurd Maiyer yang baru-baru ini muncul di Instagram aktris cantik tersebut.

2. Hari Ibu

Pada hari Senin (13/5) dini hari tadi, Luna memamerkan foto masa muda sang bunda. Postingan tersebut untuk memberikan selamat Hari Ibu (internasional) kepada orang yang begitu berharga baginya.

"Happy Mother's Day," tulis Luna menghiasi postingan itu. Dalam potret tersebut, ibunda Luna memang tampak memukau berpose di hadapan kamera dengan potongan rambut pendek yang chic dan dalam balutan jaket kulit hitam. Kece abis ya!

3. Obat Stress

Melaney menyebut bahwa berjumpa dengan Luna, Ayu dan Iwet adalah sebuah obat stres. Meski tidak semua anggota Genk Mentri Ceria ikut dalam pertemuan ini, tetapi mereka tetap bahagia.

"Obat stress!!!!
Ketawa ma manusia-manusia ajaib Ini
????????????
#GankMentriCeria," tulis Melaney.


REKOMENDASI
TRENDING