SELEBRITI

Pulang ke Indonesia, Luna Maya Nongkrong Seru Bareng Sahabat Ajaib

Jum'at, 10 Mei 2019 15:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Luna Maya © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Pulang dari Los Angeles, Amerika Serikat, Luna Maya langsung bekerja. Ia mengisi sebuah acara televisi, yang salah satunya dibawakan oleh Raffi Ahmad dan ditayangkan di salah satu stasiun televisi swasta.

Setelah sibuk bekerja, akhirnya Luna Maya pun punya kesempatan bertemu dengan sahabat-sahabatnya di Geng Mentri Ceria. Kemarin, Kamis (9/5) Luna nongkrong bareng Melaney Ricardo, Ayu Dewi dan Iwet Ramadhan.

Mereka nongkrong bareng di salah satu cafe di Jakarta. Melaney yang mengunggah foto ini di Instagram, menyebut bahwa momen ini adalah relaksasi karena bisa tertawa bareng sahabat-sahabat yang ajaib.

1. Obat Stress

Melaney menyebut bahwa berjumpa dengan Luna, Ayu dan Iwet adalah sebuah obat stres. Meski tidak semua anggota Genk Mentri Ceria ikut dalam pertemuan ini, tetapi mereka tetap bahagia.

"Obat stress!!!!
Ketawa ma manusia-manusia ajaib Ini
????????????
#GankMentriCeria," tulis Melaney.

2. Luna Tak Kurangi Kerjaan Saat Puasa

Artis cantik Luna Maya memilih tetap aktif mengambil pekerjaan selama bulan Ramadan. Menurut pebisnis satu ini, menjalani ibadah puasa bukan alasan untuk dirinya tidak bekerja. Bagi Luna, bekerja di bulan Ramadan sama saja dengan menjalani kegiatan seperti hari-hari biasanya.

"Justru kalau nggak kerja, jadi lebih berasa. Aku nggak pernah membedakan, kalau puasa jadi nggak kerja. Itu alasannya terlalu mengada-mengada 'oh karena puasa jadi kurangi kerjaan', ya nggak. Puasa kewajiban, kerja juga kewajiban. Nggak ada tuh dalam kamus, karena puasa jadi nggak kuat kerja," kata Luna di Studio ANTV, Jakarta Selatan, Selasa (7/5/2019).

Tahun ini, Luna kembali aktif mengisi acara sahur di televisi. Ia membawakan sketsa komedi dan mengaku masih beradaptasi dengan kegiatan yang sudah lama tak ia lakukan, bekerja saat sahur.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING