SELEBRITI

Kembali Hadir di Acara Sahur Setelah 4 Tahun Vakum, Luna Maya Beri Alasan

Rabu, 08 Mei 2019 03:30 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Luna Maya © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Artis cantik Luna Maya tetap ambil job selama bulan Ramadan. Tahun ini, Luna mengisi salah satu acara program ANTV, yakni Sahurnya Pesbukers. Ini menjadi program sahur pertama Luna Maya setelah absen kurang lebih empat tahun.

"Udah berapa tahun ya absen, lumayan lama absen, mungkin 4 tahun. Ini baru acara sahur lagi. Karena mau nyibukin diri aja. Film belum ada, film ada baru setelah Ramadan, bulan Juli. Ya, dari pada kosong ya udah lah," kata Luna Maya di Studio ANTV, Jakarta Selatan, Selasa (7/5/2019).

 

1. Masih Menyesuaikan Diri

Bagi Luna Maya, terlibat dalam acara sketsa komedi bukanlah hal yang baru. Sebelumnya, dia juga pernah mengisi beberapa acara dengan konsep yang sama. Namun, karena sudah lama tak ikut acara sketsa komedia, Luna Maya tetap menyesuaikan diri lagi bersama artis-artis yang terlibat di dalam acara tersebut.

"Dulu sering sih. Tapi aku udah lama banget nggak ikut, jadi masih kayak menyesuaikan lagi. Bercandaannya kayak apa, tek-tokkannya kayak gimana. Mereka kan rata-rata udah lama di Pesbukers, kalau aku baru," katanya.

2. Main Bareng Sahabat

Kebetulan di acara Sahurnya Pesbukers, Luna Maya bermain bersama sahabatnya, Raffi Ahmad. Selama acara berlangsung, Raffi Ahmad sangat membantu dirinya dalam berkomedi.

"Sama Raffi sih, iya. Sama yang lain juga pernah bareng. Cuma kadang, bingung bercadanya gimana ya. Karena udah lama nggak main, jadi harus mikir tek-tokannya gimana," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING