SELEBRITI

Tak Lama Lagi, Luna Maya dan Syahrini Akan Bertemu

Senin, 20 Mei 2019 14:02 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Luna Maya dan Syahrini © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Reporter: Liputan6.com/Hernowo Angie

Dulu berteman, hubungan Syahrini dan Luna Maya dikabarkan merenggang setelah pernikahan penyanyi yang akrab disapa Incess itu dengan Reino Barack. Meski hubungan Syahrini dan Reino berlangsung setelah sang pengusaha putus dengan Luna Maya, tetapi sampai sekarang Incess dan Luna belum pernah berjumpa.

Syahrini pun mengundang Luna Maya untuk hadir di acara resepsi pernikahannya dengan Reino Barack. Tetapi karena ada urusan pekerjaan di Amerika Serikat, Luna tak bisa menghadiri acara tersebut.

Pihak event organizer resepsi pernikahan Syahrini pun memastikan bahwa Luna memang ada dalam daftar undangan. Hanya saja kesibukan sang aktris membuatnya tak bisa datang.

1. Akan Bertemu

Tak bisa datang ke acara resepsi bukan berarti kesempatan Syahrini bertemu dengan Luna Maya jadi hilang begitu saja. Tiga hari lagi, tepatnya pada 23 Mei 2019, Luna dan Syahrini akan berada di panggung yang sama.

Kedua seleb papan atas Indonesia ini akan menjadi pengisi panggung Shopee Big Ramadhan Sale. Acara ini nantinya akan ditayangkan secara langsung di dua stasiun televisi, SCTV dan ANTV.

Namun belum diketahui apakah Luna dan Syahrini akan berada di satu segmen yang sama. Penasaran? Pantengin SCTV, Rabu (23/5) pukul 19.00 WIB.

2. Luna Aktif Isi Acara Sahur

Pada bulan Ramadan, Luna Maya sama sekali tak mengurangi kegiatannya. Ia pun kembali tampil di acara sahur bersama Raffi Ahmad dan beberapa bintang lainnya.

Setelah beberapa tahun absen dari acara sahur, Luna Maya perlu adaptasi ulang untuk bekerja pada dini hari. Namun sejauh ini Luna bisa mengatasi masalah tersebut dengan baik.

Luna juga masih melakukan pekerjaannya yang lain, baik di layar televisi maupun mengurus bisnisnya. Tetapi bagaimana nanti penampilannya dengan Syahrini di televisi? Nonton langsung yuk!

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING