SELEBRITI

Kepengin Segera Hamil, Syahrini: Semoga Bulan Ini Mampet Nggak Mens

Sabtu, 18 Mei 2019 16:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Syahrini dan Reino Barack © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Membangun sebuah keluarga kecil adalah impian Syahrini dan Reino Barack. Harapan mereka pun ingin segera memiliki keturunan, seorang bayi mungil yang pastinya akan meramaikan rumah tangga yang dibangun sejak 27 Februari 2019 itu.

Ketika menemui awak media, Syahrini dan Reino pun mengungkapkan keinginan mereka untuk segera memiliki keturunan. Syahrini pun minta doa agar dirinya segera hamil.

"Doain dong, semoga Incess mengandung segera. Ganbatte, ya khaaan. Semoga Incess diberikan keturunan ya sayang. Segera," ujarnya sambil memandang ke arah Reino Barack.


1. Mens Mandeg

Reino yang mendengar ucapan Syahrini pun tersenyum dan mengamini doa istrinya. Ia mengangguh dan menyetujui bahwa mereka memang ingin segera memiliki anak.

Syahrini pun berdoa agar bulan ini tamu bulanannya tidak datang. "Semoga bulan ini mampet nggak mens. Kan biasanya, eh mens lagi. Gitu kan kalau perempuan ya. Semoga, didoain aja," lanjutnya dengan gaya manja seraya tertawa.


2. Tidak Menunda

Sejak awal menikah sampai sekarang, Syahrini dan Reino sama sekali tidak menunda soal momongan. Mereka berpasrah kepada Tuhan soal anak, namun berharap akan segera diberi secepatnya.

"Gak nunda-nunda sih. Sedikasihnya aja sama Allah. Iya khan," ujar Syahrini kepada Reino.

"Iya, nggak menunda," jawab Reino.

Semoga segera hamil ya Incess.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING