SELEBRITI

Momen Pertemuan Pertama Syahrini dengan Luna Maya Setelah Dinikahi Reino Barack

Kamis, 23 Mei 2019 21:30 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Luna Maya - Syahrini © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Akhirnya dalam sebuah acara, Luna Maya dan Syahrini bertemu. Ya, dalam acara Shopee Big Ramadan Sale. Di situ Syahrini sebagai bintang tamu sedangkan Luna yang memandu acara.

Seperti yang diketahui jika nama kedua selebriti ini tengah ramai menjadi sorotan. Pasalnya, Reino Barack yang merupakan mantan dari Luna Maya malah menikahi Syahrini pada Februari lalu. Memang setelah putus dengan Luna, Reino menjalin hubungan dengan Syahrini.

Entah bagaimana hubungan mereka kini, namun yang jelas Syahrini dan Luna sudah jarang bertemu. Terlebih saat Reino dan Syahrini menikah. Dan inilah pertemuan pertama mereka, bagaimana saat keduanya bertemu ya?

 

1. Tidak Satu Panggung

Meski dalam satu acara, rupanya Luna Maya dan Syahrini tidak dalam satu panggung. Ya, mereka dipisahkan panggung yang berbeda meski masih bisa saling tatap.

Saat itu di panggung utama, terlihat Rina Nose berdandan ala Syahrini, lengkap dengan jambul khatulistiwanya. Ia berakting memainkan karakter dari wanita yang kerap disapa Incess itu. Sebuah properti mirip jet pribadi pun dihadirkan sebagai pendukung akting.

Rina turun dari jet pribadi dan langsung disambut oleh Ivan GunawanWendy Cagur, dan juga Aziz Gagap. Rina berakting dengan totalitas sebagai Incess yang tanpa disadari, Syahrini pun muncul dari balik panggung.

2. Jet Pribadi

Dengan adanya 2 Incess ini, Ivan Gunawan pun berikan sebuah pertanyaan, yang mana membuatnya penasaran selama ini. "Mau tanya ke dua Incess. Sewa privat jet hanya untuk foto-foto, gonta ganti baju berkali-kali di atas awan, itu bener nggak sih?" tanyanya.

Mendengar pertanyaan tersebut, Syahrini mempersilakan Rina untuk menjawabnya. "Sebenarnya itu bukan untuk kebutuhan Instagram ya, karena kalo Incess itu kebutuhannya hanya cinta dan kasih sayang," jawab Rina.

Syahrini pun mencoba meluruskan rasa penasaran pria yang disapa Igun itu. Langsung saja ia mencoba klarifikasi, ternyata semua itu adalah treatment dengan salah satu stasiun televisi tetangga, terlebih ia juga miliki jadwal yang padat, sehingga harus ganti baju langsung di pesawat tersebut.

Dengan segala gosip yang ada itu, Syahrini menanggapinya dengan santai, "yang penting cetar membahana, nggak usah emosi nanti aura muka kaya hantu, Tenang, tahan."

3. Tak Berinteraksi

Dalam waktu yang sama Luna Maya juga sudah berada di panggung kedua, yang letaknya bersebelahan dengan panggung utama. Saat itu dirinya tengah bersiap menjadi host bersama Andhika Pratama. Tak tampak ekspresi yang terlihat dari wajah Luna saat Syahrini tampil, yang ada hanya sesekali membenahi gaun dan mikrofon sambil berbisik pada Andhika.

Panggung yang saling bersebelahan ini memang tak ada sekat pembatas. Kedua panggung ini pun bisa dilihat satu sama lain. Jadi para penonton yang hadir di sana juga dapat melihat ekspresi keduanya saat tambil bersama, walau tak saling berinteraksi.

(kpl/abs/gen)

Reporter: Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING