SELEBRITI

Ivan Nilai Lia Ladysta Terlalu Ikut Campur Urusan Syahrini

Rabu, 27 Maret 2019 11:01 Penulis: Kistin Septiyani

Ivan Gunawan © kapanlagi.com

Kapanlagi.com - Syahrini melaporkan Lia Ladysta ke pihak berwajib. Hal ini dilakukan Syahrini usai pedangdut tersebut mengunggah pernyataan di media sosial yang dirasa menyinggung.

Perkara ini ternyata menarik perhatian selebritas tanah air lainnya, salah satunya Ivan Gunawan. Desainer yang akrab disapa Igun ini ikut angkat bicara terkait gugatan yang dilayangkan istri Reino Barack itu.

Igun menganggap apa yang dilakukan oleh Syahrini adalah sesuatu yang wajar. Menurutnya hal ini sah-sah saja dilakukan apalagi Syahrini merasa nama baiknya diusik.

"Kalau kita di ruangan yang suhunya gerah aja, kan, kita rasanya pengin mandi ya. Ya, mungkin Syahrini juga punya perlindungan untuk dirinya sendiri," ujar Igun, dikutip dari tayangan Seleb on News, via Liputan6.com, pada Selasa (26/3/2019).

1. Terlalu Ikut Campur

Lebih lanjut, Igun juga menyayangkan apa yang telah dilakukan Lia. Ia menyatakan bahwa Lia terlalu ikut campur dengan kehidupan rumah tangga orang lain.

Menurut Igun Syahrini selama ini tidak pernah mengusik kehidupan Lia. Ia juga mengungkapkan, sebagai seorang publik figur, Lia seharusnya bisa menggunakan media sosial dengan lebih bijak.

“Kalau hati-hati tu bahasanya klise ya. Sadar diri aja, deh. Jadi, makanya punya social media. Kalau bukan urusannya, ya enggak usah komen-komen,” imbuhnya.

2. Jaga Tata Krama

Igun juga menyinggung bagaimana seharusnya seorang selebriti menaga tata krama. Menurutnya sikap seorang selebriti tidak hanya apa yang nampak di depan layar kaca. Melainkan juga sikap mereka di kehidupan sehari-hari.

"Attitude itu bukan untuk di depan teve, tapi di dalam kehidupan. Jadi, kalau kita punya manner, tata krama, ya seperti itu yang harus dilakukan," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING