Jadi Anak Artis, Begini Perasaan Putri Cantik Bimbim Slank

Kamis, 10 November 2016 06:15 Penulis: Helmi Romadhon
Jadi Anak Artis, Begini Perasaan Putri Cantik Bimbim Slank Mezzaluna D'azzuri © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Menjadi seorang anak musisi besar, ternyata tak membuat Mezzaluna D'azzuri merasa begitu spesial. Meski bangga dengan karir sang ayah, Bimbim Slank, namun gadis 15 tahun ini mengaku mendapat cukup banyak tekanan.

"Sebenarnya biasa aja. I get this question a lot. Kayak, di-ask, 'Enak banget, sih, jadi anak seorang artis gitu.' Tapi jadi kayak banyak expectation dari orang-orang lain gitu, lho. Kayak, 'Berarti anak Bimbim harus bisa ini, harus bisa itu.' Jadi, kayak, they put a lot of pressure on me biasanya. Tapi, sebenarnya biasa aja, nggak ada bedanya juga," ungkapnya saat ditemui di Potlot, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Jumat (4/11).

Selain itu, Mezzaluna juga sering mendapatkan komentar negatif dari netizens di akun media sosialnya. Namun ia tak mau ambil pusing, block dipilih sebagai jalan keluarnya 'memberantas' para haters.

Mezzaluna sering dibully © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaMezzaluna sering dibully © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

"Kadang juga kalau ada yang mean comments, langsung di-block aja. Karena they're really hurtful, gitu, kan. Jadi, langsung di-block aja. Kadang bukan ngehina aku, tapi keluarga juga. Kayak, jadinya papa aku ngajarin aku buat didiemin aja, nggak usah dijawab," pungkasnya.

Meski begitu, gadis yang masih duduk di bangku sekolah menengah atas ini merasakan banyak hal seru dan menyenangkan menjadi anak artis. Salah satunya ia bisa dapat akses untuk bolak balik ke belakang panggung.

"Bisa ke concert, sih, seru. Ke backstage-nya gitu, seru. Bukan untuk ketemu artis-artis, tapi kayak, seru aja di backstage. Terus, bisa bolak-balik, kan," pungkasnya.

(kpl/far/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING