Punya Tiga Anak, Bimbim Slank Masih Mandi Bareng Istri

Selasa, 08 November 2016 09:15 Penulis: Ahmat Effendi
Punya Tiga Anak, Bimbim Slank Masih Mandi Bareng Istri Bimbim Slank ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Bimo Setiawan Almachzumi atau lebih dikenal dengan nama Bimbim Slank telah menikah dengan sang istri yaitu Reny Setiawati sejak tahun 1999 silam. Meski demikian hingga saat ini hubungan Bimbim dengan sang istri terhitung cukup harmonis. Drummer populer itu pun lantas berbagi resep untuk menjalin hubungan harmonis.

"Terbuka dan nggak ada rahasia. Ketawa mulu. Handphone nggak pernah dikunci. Jadi dia tau siapa temen-temenku, aku tau temen-temennya. Terus nggak ada account bank sendiri. Jadi rekening gue, dia yang megang ATM-nya. Kalau pergi baru gue bilang, pinjem dulu ya. Jadi dia tau," ujar Bimbim Slank di Potlot, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Jumat (4/11-2016).

Kepercayaan menjadi pondasi penting untuk membangun rumah tangga. Selain itu pasangan ini juga memiliki sosmed yang cukup terbuka satu sama lain.

Bimbim Slank masih tetap harmonis dengan istri meski telah memiliki tiga anak. ŠKapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaBimbim Slank masih tetap harmonis dengan istri meski telah memiliki tiga anak. ŠKapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Bikin Instagram. Sekalian buat album foto sama diary. Jadi orang bisa lihat perkembangannya (anak). Kalau dicetak apa di komputer kan suka ilang," tuturnya.

Sekitar 17 tahun menikah, hubungan Bimbim dan Reny masih tetap mesra. Meski telah memiliki tiga orang anak, pasangan ini tetap menjaga kemesraan seperti pertama kali menikah.

"Iya dong. Orang masih mandi bareng, selalu untuk menjaga. Ritual dari awal nikah. Loe liat aja sendiri (kemesraannya) gimana. Gue nggak mikirin. Semua ditaruh sih. Gue cuma punya instagram," tandas Bimbim.

(kpl/far/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING