Jadi Anak Iis Dahlia, Salshadilla Juwita Pernah Merasa Kesepian

Selasa, 07 Juni 2016 13:15 Penulis: Natanael Sepaya
Jadi Anak Iis Dahlia, Salshadilla Juwita Pernah Merasa Kesepian Salshadilla Juwita © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Kehidupan seorang anak artis tentu penuh dengan dinamika yang naik dan turun. Hal tersebut pun diakui putri Iis Dahlia, Salshadilla Juwita. Meski ada banyak keuntungan yang ia dapat sebagai seorang anak artis, tapi tetap saja Salsa tak lepas dari beban nama besar Ibunya.

"Ada up and down ya. Kalau up-nya paling lebih dikenal aja di sekolah sama guru, terus masyarakat banyak yang kenal. Kata Mamah aku tuh jalannya gampang. Down-nya tuh Mamah jarang di rumah karena harus jadi juri. Tiap hari itu aku pulang sekolah Mamah udah berangkat atau lagi dandan jadi aku gak bisa ganggu. Terus Sabtu Minggu Mamah juga ada acara. Terus kalau pergi ada yang yang 'stop-in' untuk minta foto," jelas Salsa saat bermain ke kantor Redaksi KapanLagi.com® di Tebet, Jakarta Selatan, Senin (6/6).

Nama besar Iis Dahlia pun rupanya membuat Salsa jadi sering menjadi pusat perhatian yang mana ia sendiri tak terlalu menyukai momen-momen seperti itu. "Aku paling benci dilihatin banget sama orang. Itu aku takut. Aku gak suka perhatian lebih," lanjutnya.

Jadi anak seorang Iis Dahlia, Salshadilla merasa ada banyak 'up and down' dalam kesehariannya © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaJadi anak seorang Iis Dahlia, Salshadilla merasa ada banyak 'up and down' dalam kesehariannya © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Tapi dari itu semua, Salsa sendiri tidak menepis kalau ia memang merasa kesepian jika kedua orang tuanya tidak ada di rumah. Bahkan jika pergi liburan pun Salsa lebih banyak menghabiskannya bersama keluarga besar.

"Ya paling merasa kesepian aja. Aku di rumah itu tinggal sama adek aku doang. Jadi aku main sama temenku, adikku juga main sama temennya. (Kalau liburan) Ke Bali, karena kebetulan ada apartemen di sana. Itu pun pergi bener-bener sama keluarga besar," aku Salsa.

Hanya saja salah satu keuntungan yang menyenangkan memiliki Ibu seorang artis menurut Salsa adalah ia bisa mendapat tiket konser dengan lebih mudah. "Paling kalu beli tiket konser. Mamah kan temennya banyak jadi bisa dapet tiket lebih gampang," tandasnya.

(kpl/pur/ntn)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING