Jadi Host Dahsyatnya Awards, Bastian Steel Terkenang Saat Awal Karir

Jum'at, 19 Januari 2018 16:20 Penulis: Mita Anandayu
Jadi Host Dahsyatnya Awards, Bastian Steel Terkenang Saat Awal Karir Bastian Steel (Credit: KapanLagi.com/Agus Apriyanto)

Kapanlagi.com - Penyanyi Bastian Steel mendapat kesempatan untuk menjadi host dalam acara Dahsyatnya Awards. Bastian nantinya akan tampil bersama Raffi Ahmad dan Ayu Dewi sebagai pemandu jalannya acara.

Diungkapkan Bastian saat ditemui di acara konferensi pers Dahsyatnya Awards, MNC Studio, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (18/1), Dahsyat begitu berpengaruh dalam karirnya. Kesempatan untuk bisa menjadi host dalam acara tersebut lantas membuatnya terkenang masa-masa awal karir.

"Wah luar biasa. Aku pertama kali masuk Dahsyat tahun 2008, masih di idola cilik waktu itu. Terus untuk promo untuk 14 besar kan waktu itu promonya di Dahsyat. Seneng banget bisa ketemu sama almarhum Olga, host-hostnya, akhirnya bisa di Coboy Junior dan jadi tim Dahsyat juga, sampai terkenal segala macam di Dahsyat terus," ungkap Bastian.

Bastian Steel akan menjadi host di acara Dahsyatnya Awards. (Credit: kapanlagi.com/Agus Apriyanto)Bastian Steel akan menjadi host di acara Dahsyatnya Awards. (Credit: kapanlagi.com/Agus Apriyanto)

Untuk fans nampaknya tak perlu khawatir, meski Bastian kini lebih sering menunjukkan kemampuannya untuk memandu acara, karir menyanyinya tidak akan ia tinggalkan. Hal ini juga ia tegaskan secara singkat.

"Masihlah, masih nyanyi, cuma memang dari tim Dahsyat coba nge-host. Jadi ya udah hajar aja. (Kalau disuruh memilih nyanyi atau host) Nyanyilah pastinya," ujarnya.

Sementara itu, Bastian juga baru saja merilis single baru yang berjudul Aku Rindu beberapa waktu lalu. Aku Rindu merupakan lagu tentang curahan hati orang-orang. Single ini juga mendapatkan banyak respon yang positif semenjak dirilis.

(kpl/aal/mit)

Reporter:

Sahal Fadhli

REKOMENDASI
TRENDING