Ini Alasan Herjunot Ali Belum Nikahi Tatjana Saphira

Jum'at, 19 Januari 2018 13:45 Penulis: Helmi Romadhon
Ini Alasan Herjunot Ali Belum Nikahi Tatjana Saphira Herjunot Ali & Tatjana Saphira. Credit: KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Hubungan asmara Herjunot Ali dengan Tatjana Saphira memang sudah terjalin cukup lama. Namun keduanya sepertinya masih menikmati masa-masa pacaran dan belum ada rencana untuk menuju ke jenjang pernikahan. Lalu apa sih alasan Junot tak kunjung meminang sang kekasih.

"Kalau mau tanya tentang Tatjana, Tatjana masih harus ini, udah ngerti lah saya arahin ke mana, udah ngerti lah. Haha. Jadi Tatjana masih bagus banget karirnya," ujar Junot saat ditemui dalam peluncuran trailer dan poster film TAKUT KAWIN di XXI Lounge Plaza Senayan, Jakarta, Kamis (18/1).

"Kemarin juga filmnya bagus, bangga banget kemarin film dia capai di atas 2,5 (juta) kalau nggak salah, AYAT AYAT CINTA 2 dan saya selalu support apapun yang dia mau lakuin. Jadi kalau misalkan mau nanya kawin cepat nggak? Aduh jangan lah. Masih panjang karirnya (Tatjana)," lanjutnya lagi.

Junot ungkap alasan mengapa belum meminang Tatjana. Credit: KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaJunot ungkap alasan mengapa belum meminang Tatjana. Credit: KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Melihat karir Tatjana yang saat ini tengah berada di puncak, Junot hanya bisa saling mendukung satu sama lain. Ia juga sangat bangga belakangan ini Tatjana banyak mendapat nominasi maupun penghargaan dari film yang ia bintangi.

"Iya saling support film masing-masing. Project-project dia kan juga lagi bagus kemarin. Bisa dilihat di film dia Sweet 20. Kemarin saya senang banget karena Tatjana benar-benar beda di situ dan saya ngelihat dia udah mencapai akting yang udah luar biasa. Di situ saya nggak nyangka dia bisa begitu. Karena kita tahu Tatjana orangnya kayak benar-benar diam, nyantai kalau ngomong, akhirnya bisa mendapat penghargaan di situ, banyak nominasi di situ, senang sekali. Jadi kita saling support aja," papar Junot.

Selain mempertimbangkan karir Tatjana, Junot juga merasa usia Tatjana saat ini terbilang sangat muda untuk menikah. "Tatjana umur berapa sekarang? Umur 21 tahun ini. Cewek umur berapa (nikah)? Tuh cewek umur 25, berarti Tatjana yang nunggu 25. Tatjana sekarang (umur) 21, empat tahun lagi mungkin dia siap (nikah)" katanya seraya tertawa.

Walau begitu, Junot mengaku masih akan menunggu kesiapan Tatjana untuk menikah. "Masih (menunggu). Haha. Makanya saya bilang belum ada lawannya gitu. Cariin lawannya. Kalau misalkan udah itu, baru (nikah)," pungkasnya.

(kpl/rhm/mhr)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING