Tatjana Saphira Merasa Nyaman Bersama Gong Yoo

Kamis, 26 Oktober 2017 12:15 Penulis: Rahmi Safitri
Tatjana Saphira Merasa Nyaman Bersama Gong Yoo Gong Yoo dan Tatjana Saphira © ASUS

Kapanlagi.com - Tatjana Saphira adalah salah satu aktris muda dan berbakat yang dimiliki oleh Indonesia. Meski usianya baru 20 tahun, tapi sederet film-film keren sudah dibintangi olehnya. Bukan hanya itu, Tatjana juga sering dipilih sebagai model dari berbagai produk.

Salah satu iklan yang menarik perhatian banyak orang yang dibintangi oleh Tatjana adalah produk ponsel. Soalnya, selain terlihat cantik banget di iklan tersebut, Tatjana juga dipasangkan dengan aktor yang sangat populer dari Korea, Gong Yoo. Yang suka nonton Goblin, pasti hapal dan cinta dengan sosok aktor karismatik satu ini.

Tatjana pun menyimpan banyak kisah lho saat syuting iklan itu bersama dengan Gong Yoo. Ternyata nih, waktu pertama kali bertemu, kekasih aktor Herjunot Ali itu agak canggung juga. Untungnya sih Tatjana profesional banget.

Tatjana sempat deg-degan mau ketemu Gong Yoo © KapanLagi.com/Nuzulur RakhmahTatjana sempat deg-degan mau ketemu Gong Yoo © KapanLagi.com/Nuzulur Rakhmah

"Aku waktu itu hari keduaku ke Korea memang belum kenal sebelumnya kan. Ketemunya juga pertama kali langsung di set. Kalau kalian lihat salah satu adegan yang lagi main keyboard bareng, ya sudah itu pertama kali kami ketemu dan langsung harus ngambil adegan itu," cerita Tatjana saat ditemui dalam acara peluncuran ASUS ZenFone 4 Selfie Pro, di Hotel Pullman, Central Park, Jakarta Barat, Rabu (25/10).

Gara-gara harus langsung beradegan mesra dengan Gong Yoo, Tatjana pun sempat mengaku deg-degan juga dan bingung. Untungnya sih Gong Yoo adalah sosok yang juga profesional, jadi keduanya bisa syuting dengan lancar selama di Korea.

"Kayak aduh gimana nih, belum kenal nih, gimana cara membangun chemistry-nya? Tapi ya sudah aku datang, aku duduk, terus tiba-tiba dia muncul dan ternyata orangnya sangat charming ya aslinya. Tapi lebih dari itu orangnya sangat baik, humble, sangat tenang pembawaannya dan itu membuat aku merasa sangat nyaman. Dan akhirnya itupun yang akhirnya membuat kami bisa melakukan tugas kami dengan baik dan lancar," pungkasnya.

Siapa yang suka lihat iklan Tatjana dan Gong Yoo?

(kpl/rhm/pit)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING