SELEBRITI

Jadi Ketua Geng di 'PRETTY LITTLE LIARS', Yuki Kato Merasa Tertantang

Rabu, 22 April 2020 17:18 Penulis: Luthfia Miranda Putri

Yuki Kato © KapanLagi.com - Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Serial populer PRETTY LITTLE LIARS akhirnya diadaptasi ke dalam versi Indonesia. Para artis muda dan ternama pun terlibat dalam serial ini.

Salah satunya adalah Yuki Kato yang memerankan tokoh penting di PRETTY LITTLE LIARS. Ia berperan sebagai ketua geng bernama Alissa.

"Ya aku sebagai ketua geng dalam serial ini. Dia tahu bagaimana caranya bikin teman-temannya tuh nyaman di pertemanan ini," ujar Yuki Kato saat dihubungi Kapanlagi belum lama ini.

 

1. Diskusi dengan Sutradara

Yuki Kato pun merasa tertantang untuk memerankan tokoh Alissa karena berbeda dari karakter yang pernah dimainkan sebelumnya. Oleh karena itu ia memilih banyak berdiskusi dengan sang sutradara Emil Heradi.

"Aku ingat banget yang (pemain) lain udah pada syuting sementara aku baru masuk di tengah-tengah. Aku juga sempat membahas (karakter) dengan Mas Emil kayak apa yang ada di pikiran aku, Alissa-nya seperti apa," ungkapnya.

"Kita sebagai aktor bisa bermain eksplore, Alissa seperti apa sih yang pengin kita bentuk. Karakter yang lain yang kayak gimana. Tapi kita tetap nggak bisa jauh dari benang merahnya gitu, garis besar si karakter tersebut. Tapi memerankan Alissa cukup menantang," lanjut Yuki Kato.

2. Tanggung Jawab yang Besar

Mengadaptasi sebuah serial terkenal juga menjadi tanggung jawab yang besar bagi Yuki Kato. Ia pun berharap agar serial ini disukai oleh masyarakat.

"Apalagi ini kan kita remake suatu series yang udah terkenal banget. Jadi untuk me-remake sesuatu hal yang besar itu juga ada tanggung jawab," tutupnya.

3. Sinopsis Pretty Little Liars

Serial adaptasi ini mengambil set sebuah kota fiksi di Bali, Amerta. Menceritakan kehidupan empat remaja yang kehilangan arah setelah pemimpin mereka, Alissa (Yuki Kato) menghilang secara misterius.

Setahun kemudian, Hanna (Anya Geraldine), Ema (Eyka Farhana), Sabrina (Valerie Thomas) dan Aria (Shindy Huang) kembali bersatu setelah mereka menerima pesan-pesan misterius dari sosok yang dikenal sebagai 'A'. Sosok A tersebut mengancam akan mengungkap rahasia terkelam mereka.

Pretty Little Liars akan tayang secara ekslusif di layanan streaming VIU mulai tanggal 22 April yang berisi 10 episode. Jadi tunggu apalagi?


REKOMENDASI
TRENDING