Jadi Menteri Jika Prabowo Presiden, Jaja Miharja: Gila Lo Ye!

Selasa, 27 Mei 2014 17:01 Penulis: Ayu Srikhandi
Jadi Menteri Jika Prabowo Presiden, Jaja Miharja: Gila Lo Ye! foto: KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Secara terang-terangan barisan artis dan publik figur menentukan pilihannya kepada calon presiden yang akan berlaga pada 9 Juli nanti. Jaja Miharja merupakan satu dari sekian banyak artis yang membela pasangan Prabowo-Hatta.

Sebagai bentuk dukungannya, ia pun menciptakan lagu spesial untuk pasangan yang diusungnya menempati posisi RI-1 itu.

"Lagunya udah ada tinggal syairnya doang kemaren. Judulnya Pastikan. Pastikan saja pilihan kita, Prabowo-Hatta, karena dia yang ada di hati," kata Jaja di sela menjadi juri KDI 2014, studio 3 MNCTV, TMII, Jakarta Timur (26/5) malam.

"Mereka (Prabowo-Hatta) udah denger, jelas. Dan tanggapannya senyum sambil nepuk pundak," lanjut pria yang akrab dengan jargon 'Apaan Tuh' tersebut.

Menurut Jaja, Prabowo dan Hatta merupakan sosok ideal yang dibutuhkan negeri ini untuk memimpin 5 tahun ke depan. "Cinta rakyat. Dia musti jadi pemimpin. Dia seorang Jendral, kaya udah cukup. Kalau urusan merakyat, dia kan orang HKTI dulu, orang tani. Soal istri, jangan tanya saya, itu urusan pribadi. Saya tak mau jawab," imbuhnya.

Lalu, apakah Jaja siap jika nantinya ada tawaran untuk menjadi menteri kabinet jika Prabowo benar-benar jadi presiden? "Menteri? Gila lo ye. Saya pengen Prabowo jadi presiden aja udah. Saya kerja ikhlas aje dari hati," tandasnya.

(kpl/ato/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING