Tak Ingin Salah Pilih, Ersa Mayori Stalking Capres dan Cawapres

Kamis, 22 Mei 2014 17:22 Penulis: Dewi Ratna
Tak Ingin Salah Pilih, Ersa Mayori Stalking Capres dan Cawapres Ersa Mayori @ KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Belakangan ini media diramaikan dengan berita-berita terkait calon presiden Indonesia lima tahun ke depan. Bursa calon presiden dan calon wakil presiden sudah terlihat untuk bertarung pada pemilihan presiden 9 Juli mendatang.

Sebagai masyarakat Indonesia, Ersa Mayori sangat mendambakan sosok pemimpin yang bisa mengerti rakyatnya dan bisa menguntungkan rakyatnya. Orang tersebut tentunya juga harus membawa perubahan bagi Indonesia.

"Siapapun pemimpinnya, yang harus diuntungkan adalah masyarakat," ujar Ersa saat ditemui di acara Blue Band Cake and Cookie Mash up Trend Jakarta, Rumah Maroko, Jakarta Pusat beberapa waktu lalu.

Sebagai rakyat yang mempunyai hak pilih dalam pemilihan presiden mendatang, Echa sapaan akrabnya, tidak mau salah pilih. Oleh karena itu, ia pun mencari tahu latar belakang setiap calon presiden dan wakilnya.

"Ya pokoknya bisa membawa Indonesia lebih baik," ujar wanita yang pada 14 Mei 2014 lalu genap berusia 35 tahun ini penuh harap.

Ada beberapa nama yang digadang-gadang bakal jadi calon kuat dalam pemilihan presiden nantinya. Dua di antaranya adalah Jokowi dan Prabowo, yang juga mendapat dukungan dari beberapa selebriti tanah air.

(kpl/hen/dew)

Editor:

Dewi Ratna


REKOMENDASI
TRENDING