Jadi Patung Lilin di Madame Tussauds, Anggun Tak Tahu Alasannya

Minggu, 03 Juli 2016 08:15 Penulis: Ferry Sanjaya
Jadi Patung Lilin di Madame Tussauds, Anggun Tak Tahu Alasannya Anggun C. Sasmi © Kapanlagi/Bambang E. Ros

Kapanlagi.com - Satu lagi prestasi yang ditorehkan oleh anak bangsa. Anggun C. Sasmi, penyanyi yang juga mempunyai karir di luar negeri ini dibuatkan patung lilin oleh museum Madame Tussauds Bangkok.

Yap, berita ini memang benar. Seperti dikatakan dalam teleconference live di Penang Bistro, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jum'at (1/7), Anggun nantinya akan bergabung dengan artis-artis kelas dunia.

Apa alasan pihak Madame Tussauds menjadikan Anggun sebagai patung lilin? Ternyata, penyanyi yang populer dengan single Snow on The Sahara ini pun juga tak tahu alasannya.

proses Pembuatan Patung Lilin © Instagramproses Pembuatan Patung Lilin © Instagram


"Sebenarnya aku enggak tanya mereka. Saya cuma mengambil berita baik itu dgn senang hati, dan bersyukur, karena kriteria mereka pasti karena membuat patung itu harganya mahal sekali, keputusan yg mereka ambil itu bukan keputusan yg ringan, pasti mereka punya kriteria sendiri, alasan sendiri," ungkapnya.

Sontak, berita ini pun menjadi kebanggan tersendiri. Patung lilin Anggun nantinya akan bisa dinikmati oleh pengunjung museum Madame Tussauds pada awal bulan September.

"Kayaknya saya ke sana awal september deh, tanggal 1 kalo enggak salah," tutupnya.

(kpl/pur/frs)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING