SELEBRITI

Jadi Public Figure, Ini Nih Tips Cantik Atiqah Hasiholan

Fitrah Ardiyanti  |  Minggu, 25 Desember 2016 11:35

Jadi Public Figure, Ini Nih Tips Cantik Atiqah Hasiholan

Kapanlagi.com - Menjadi seorang public figure penampilan adalah poin yang utama agar terlihat maksimal di depan kamera. Namun, bagi artis Atiqah Hasiholan cantik itu bukan hanya sebatas penampilan fisik saja. Tapi juga harus dibutuhkan tubuh yang sehat.

"Kalau kita bicara tentang cantik itu yang terlintas langsung kulit yang bersih, mulus, bersinar, tapi cantik itu tidak mungkin kita capai kalau kita tidak sehat. Jadi cantik dan sehat itu adalah dua hal yang menjadi satu kesatuan yang nggak terpisahkan. Cantik tidak akan tercipta kalau kamu tidak sehat," ujar Atiqah saat ditemui dalam acara Relaunching Venus Two Way Cake di Trans Studio Mall Bandung, Jawa barat, Jum'at (23/12).

Untuk tampil cantik dengan kulit yang sehat, pemilihan kosmetik yang baik juga sangatlah penting, selain itu ditunjang pula dengan pola hidup yang sehat. Tak salah jika akhirnya Atiqah dipercaya untuk menjadi New Brand Ambassador sebuah produk kecantikan.

Atiqah Hasiholan wajib perhatikan bahan-bahan kosmetiknya/ŠKapanLagi.comŽ/Nuzulur RakhmahAtiqah Hasiholan wajib perhatikan bahan-bahan kosmetiknya/ŠKapanLagi.comŽ/Nuzulur Rakhmah



"Pemilihan kosmetik itu sendiri sangat penting sekali untuk kita apakah itu terbuat dari bahan yang mengandung hal-hal baik yang menyehatkan kulit kita," ungkap bintang film JAMILAH DAN SANG PRESIDEN  ini.

"Yang nggak kalah penting juga adalah pola hidup seperti pola makan, istirahat yang cuku," tambahnya. Eits, tapi ada satu lagi yang nggak kalah penting yaitu, always be happy!

"Jadi tips dari aku, sebelum kita lakukan itu semua, kita pastiin kalau diri kita itu happy. Kita harus jadi orang yang positif, pasti kecantikan itu akan terpancar," pungkas istri dari Rio Dewanto itu. 

Jangan Lewatkan

Rio Dewanto Akui Jika Mempunyai Istri Kedua, Siapa?
Jadi Produser Film, Rio Dewanto Mengaku Pusing dan Ribet
Tahun Depan, Rio Dewanto Siapkan Sekuel 'FILOSOFI KOPI'
Mau Kenang Filmnya, Rio Dewanto Ingin Bikin Tato di Perut
Jauh Dari Gosip, Begini Kunci Harmonis Rio Dewanto & Atiqah

(kpl/rhm/tch)

Rekomendasi Pilihan





Lihat Arsip Selebriti

- - -