SELEBRITI

Jadi Single Parent, Mutia Ayu Ungkap Caranya Bisa Selalu Tegar Setelah Kepergian Glenn Fredly

Minggu, 27 September 2020 16:15

Mutia Ayu (credit: instagram.com/mutia_ayuu)

Kapanlagi.com - Setelah kepergian Glenn Fredly untuk selama-lamanya pada 8 April 2020 lalu, Mutia Ayu harus menjalani perannya sebagai seorang single parent. Mutia pun selalu terlihat tegar dan kuat demi putri kecilnya Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo.

Baru-baru ini Mutia sempat membongkar bagaimana ia bisa menjadi seorang ibu yang tegar. Apalagi tak sedikit netizen yang kerap memberikan komentar miring terhadapnya.

"Kalo aku sendiri udah kebal ya dari dulu. Dari sebelum aku nikah sama Glenn juga, dari sebelum kalian tau saya sebagai istrinya Glenn waduh udah di bombardir saya dari dulu. Karena pake baju itu lah, karena pake baju ini lah, udah kebal," kata Mutia seperti dilansir dari kanal Youtube Mutia Ayu, (26/9).

1. Tak Pernah Ambil Pusing

Mutia Ayu juga mengaku bila dirinya tak pernah mengambil pusing perkataan orang tentang dirinya. Ia menganggap hal itu bukan sebagai prioritasnya.

"Artinya saya sudah pusing dengan hal seperti itu karena menurut aku itu bukan prioritasku. Aku nggak mau masukin hal-hal negatif itu ke sini (kepala)," terangnya.

2. Jujur pada Gewa

Dalam video Q&A tersebut, Mutia juga mendapat pertanyaan bagaimana nanti ia akan menjelaskan pada Gewa jika putrinya itu menanyakan keberadaan sang ayah.

"Ya aku bakalan jawab sejujurnya bahwa memang ayahnya sudah kembali kepada Tuhan. Dan aku bakal menjelaskan kepada Gewa bahwa bukan hanya ayah yang pulang ke rumah Tuhan, nanti Gewa pun, aku pun, nenek kakeknya, siapa pun, semuanya di muka bumi ini akan berpulang kepada Tuhan," ujarnya.

"Jadi untuk aku nggak ada yang harus ditutup-tutupin sama Gewa. Aku nggak mau itu dengar dari orang lain, jadi aku mau dia tahu dari aku sendiri langsung," sambung perempuan 25 tahun itu.


REKOMENDASI
TRENDING