SELEBRITI

5 Kematian Selebriti Ternama di 2020 yang Kejutkan Publik, Sama-Sama Meninggal Dunia di Usia 40-an

Sabtu, 29 Agustus 2020 12:07

Kobe Bryant - Glenn Fredly - Chadwick Boseman © TPG - KapanLagi

Kapanlagi.com - Tahun 2020 membuat dunia hiburan kehilangan sejumlah selebriti terkenal. Mulai dari Hollywood hingga Indonesia, sejumlah selebriti yang sama-sama berusia 40 tahun ini meninggal di tahun 2020.

Kematian ini mengejutkan publik karena ada yang telah mengidap penyakit sejak lama hingga meninggal secara mendadak. Siapa saja mereka?

1. Kobe Bryant

Awal tahun 2020, publik dikejutkan dengan meninggalnya legenda NBA, Kobe Bryant. Kepergiannya di usia 42 disebabkan karena mengalami kecelakaan helicopter di Calabasas, California, Los Angeles, AS. Kecelakaan tersebut menewaskan sembilan orang, termasuk Kobe dan putrinya, Gianna yang berusia 13 tahun.

2. Ashraf Sinclair

Suami Bunga Citra Lestari, Ashraf Sinclair meninggal dunia di usia 40 tahun pada 18 Februari 2020. Penyebab meninggalnya dikarenakan serangan jantung.

3. Glenn Fredly

Pada awal April 2020, dunia musik Indonesia dikejutkan dengan meninggalnya Glenn Fredly. Ia meninggal di usia 45 tahun karena radang selaput otak.

4. Barli Asmara

Desainer ternama Barli Asmara meninggal dunia pada Kamis (27/8/2020). Pria berusia 42 tahun tersebut disemayamkan di tempat tinggalnya yakni Bali. Sang manager mengungkapkan kematiannya disebabkan oleh gangguan pencernaan.

5. Chadwick Boseman

Aktor pemeran Raja Wakanda dalam film Marvel Cinematic Universe, Black Panther, Chadwick Boseman meninggal dunia pada hari ini, Sabtu (29/8/2020). Ia meninggal di usianya yang ke 43 tahun setelah berjuang melawan penyakit kanker.

Melansir dari akun Instagram Boseman, dikatakan kalau ia sudah berjuang melawan kanker sejak tahun 2016. Hal ini membuktikan kalau pemeran T'Challa tersebut sudah mengidap kanker saat main film BLACK PANTHER yang baru dirilis pada tahun 2018 lalu.

Well, kematian setiap manusia tentunya adalah rahasia Tuhan. Tentunya tak ada yang tahu pasti kapan seseorang akan menemui ajalnya. Semoga mereka bisa beristirahat dengan tenang di sana.


REKOMENDASI
TRENDING