HOLLYWOOD

Berjuang Lawan Kanker Sebelum Meninggal, Chadwick Boseman Terlihat Kurus dan Berjalan Pakai Tongkat

Sabtu, 29 Agustus 2020 10:48

Chadwick Boseman © TPG Images

Kapanlagi.com - Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan Hollywood. Aktor pemeran Raja Wakanda dalam film Marvel Cinemantic Universe, Black Panther, Chadwick Boseman meninggal dunia pada hari ini, Sabtu (29/8/2020). Ia meninggal di usianya yang ke 43 tahun setelah berjuang melawan penyakit kanker.

Sebelumnya, Boseman pernah mengunggah sebuah video di akun Instagram-nya. Ia terlihat kurus dan membuar para fans khawatir dan mempertanyakan kesehatannya. Selain itu juga beredar fotonya yang berjalan sambil memakai tongkat.

1. Postingan Mencurigakan yang Sudah Dihapus

Dilansir dari Fox News, video tersebut diunggah pada Jumat (17/4) di feed Instagram-nya. Dalam videonya terlihat kalau ia sedang membayar upeti kepada seorang pemain baseball professional Amerika Serikat, Jackie Robinson, untuk menghormati hari peringatan legenda baseball akhir.

Namun para fans malah lebih fokus dengan penampilan sang aktor yang terlihat berbeda. Wajahnya terlihat kurus seperti mengalami penurunan berat badan. Mereka pun mempertanyakan kondisi kesehatan aktor berusia 43 tahun tersebut.

Sayangnya Boseman memilih untuk tidak menjawab dan menghapus postingan tersebut. Dari hal inilah para fans membuat dugaan kalau ia sedang mengalami suatu penyakit atau memang sengaja menurunkan berat badan untuk perannya di film yang akan datang.

2. Berjalan Pakai Tongkat

Terbarunya, beredar foto amatir dari Boseman yang kembali membuat fans khawatir. Ia terlihat menggunakan tongkat untuk bisa digunakan untuk naik gunung. Dilansir dari Hollywood Life, Boseman pergi ke sebuah cafe dekat rumahnya yang berlokasi di Los Feliz, California.

Fans pun menyadari kalau tubuh pemeran T’Challa tersebut sudah nampak kurus dan tidak berotot pada pertengahan 2019 lalu. Dilansir dari AceShowbiz, berat badannya berkurang cukup banyak, yakni sekitar 13 kilogram.

Sekali lagi selamat jalan Chadwick Boseman. Rest in peace our King.


REKOMENDASI
TRENDING