HOLLYWOOD

Heboh Foto Chadwick Boseman 'BLACK PANTHER' Dilarikan ke UGD Pakai Kursi Roda

Rabu, 24 Juni 2020 23:40

Chadwick Boseman / Credit: Shutterstock

Kapanlagi.com - Bintang film BLACK PANTHER, Chadwick Boseman dalam beberapa bulan terakhir ini dikabarkan sedang tidak dalam kondisi yang baik. Akhir April lalu, Chadwick tertangkap kamera ketika sedang berjalan dengan bantuan sebuah tongkat dan tubuhnya terlihat jauh lebih kurusan.

Tentu saja pemandangan itu menimbulkan berbagai pertanyaan dari netizen. Apakah aktor berusia 42 tahun itu kini sedang sakit? Ataukah penampilan barunya itu memang sengaja untuk keperluan syuting film? Chadwick tak pernah memberikan klarifikasinya.

Belum terjawab pertanyaan di atas, kini kondisi Chadwick diduga makin memburuk.

1. Harus Menggunakan Kursi Roda

Foto terbaru yang beredar memperlihatkan Chadwick sedang duduk di atas kursi roda. Bahkan, pada foto tersebut Ia diceritakan baru saja keluar dari ruang gawat darurat di sebuah rumah sakit di Los Angeles bernama Santa Monica Medical Heart.

Kursi roda Chadwick tampak didorong oleh seorang wanita yang diduga sebagai perawatnya. Untuk menutupi identitasnya, Chadwick mengenakan masker hitam dan juga sebuah hoodie.

Dilansir dari AceShowbiz, sang tunangan, Taylor Simone juga ada di lokasi untuk menemani Chadwick.

2. Tak Akan Ikut 'BLACK PANTHER 2'?

Seperti diketahui, film BLACK PANTHER 2 dikabarkan bakal segera menjalani proses syuting. Namun hingga saat ini masih belum ada konfirmasi dari pihak Disney maupun Marvel mengenai keterlibatan Chadwick sebagai sang pemeran utama.

Tentunya hal ini semakin membuat fans dan netizen khawatir bukan main. Apakah nantinya peran Chadwick bakal digantikan oleh aktor lain? Hingga berita ini diturunkan, masih belum ada konfirmasi seputar kondisi Chadwick dari yang berkaitan.


REKOMENDASI
TRENDING