SELEBRITI

Jadi Suami Siaga Jelang Ria Ricis Melahirkan, Teuku Ryan Mulai Belajar Mengurus Bayi

Minggu, 05 Juni 2022 18:40

Teuku Ryan jadi suami siaga (credit: instagram.com/riaricis)

Kapanlagi.com - Teuku Ryan mengaku sudah mulai belajar bagaimana mengurus bayi. Hal tersebut dilakukan mengingat istrinya, Ria Ricis diperkirakan bakal melahirkan pada Agustus 2022.

"Aku belajar gendong gimana bayi membuat jadi nyaman, ingin ngelus, terus banyak juga siaganya," ucap Teuku Ryan saat ditemui di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Minggu (5/6).

Teuku Ryan menyadari, tak mudah bagi istrinya melahirkan darah dagingnya. Makanya, sebisa mungkin Teuku Ryan ingin sedikit meringankan beban adik Oki Setiana Dewi itu pasca melahirkan.

"Nggak mungkin setelah lahiran istri juga kita gendong anak, pasti lelah banget, harus istirahat lagi. Insya Allah seorang bapak yang terbaik bisa siaga, untuk ganti popoknya mandiin bahkan dikasih makan," katanya.

1. Rencana Melahirkan Normal

Apalagi, Ria Ricis berencana melahirkan secara normal. Untuk itu, Teuku Ryan berdoa agar persalinan istrinya nanti bisa berjalan lancar, anak dan ibunya sehat.

"Dokter selalu semangati insyaallah bisa normal, cuman kita juga berdoa sekarang mau sesar atau normal semua juga merasakan itu, Tetapi berharapnya ya coba normal dulu," pungkasnya.

2. Nama Untuk Anak

Soal nama sang anak, Ricis dan Ryan ternyata sudah mempersiapkannya. Namun untuk saat ini mereka hanya mau membocorkan nama bayi yang kemungkinan berjenis kelamin perempuan itu.

"Depannya masih R karena kan orang tuanya, papanya R ibunya R jadi adiknya juga R. Jadi keluarga R gitu," kata Ria Ricis.


REKOMENDASI
TRENDING