SELEBRITI

Tengah Hamil 7 Bulan, Ria Ricis Hadiri Peluncuran Lagu 'Terhukum Rindu' Putra Siregar Ditemani Suami

Jum'at, 03 Juni 2022 12:00

Ria Ricis peluncuran lagu Terhukum Rindu © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Terhukum Rindu adalah sebuah lagu yang tercipta dari surat yang diperuntukkan Putra Siregar untuk istrinya, Septia Yetri Opani. Surat tersebut ditulis oleh Putra ketika mendekam si balik jeruji besi karena kasus dugaan penganiayaan dan pengeroyokan beberapa waktu lalu.

Ria Ricis dan Teuku Ryan, tak hanya terlibat dalam proses penggarapan musik video lagu tersebut. Keduanya juga tak mau ketinggalan untuk peluncuran musik videonya.

1. Bikin Terharu

Saat ditemui usai acara, di Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (1/6) malam, Ria Ricis mengaku berkaca-kaca ketika menyaksikan musik video lagu Terhukum Rindu secara full. Ia pun mengungkapkan melalui musik video lagu ini, mewakili semua dukungan untuk Putra Siregar yang kini terpisah dengan keluarganya.

"Selama kita nonton aku nggak berhenti berkaca-kaca untuk menahan air mata, senyum bahkan aku sampai nangis. Di luar sana banyak yang mendukung papi pokoknya untuk papi Putra yang terbaik," ungkap Ria Ricis.

2. Salut pada Istri Putra Siregar

Selain itu, Ria Ricis salut dengan kesabaran istri Putra Siregar, Septi Yetri Opani. Meski sesama wanita, Ria Ricis mengaku tak akan sanggup apabila hal yang sama terjadi padanya.

"Ini soal seorang ayah seorang kepala rumah tangga secara tiba-tiba harus diasingkan dulu sementara waktu, harus menahan rindu. Pas nonton bayangin saya nggak bisa nih kalau jadi kak Septi, nggak sekuat Kak Septi, aku nggak bakal tahan," ujar Ricis.

3. Jadikan Pelajaran

Selain itu, dalam kesempatan yang sama Teuku Ryan mengatakan, belajar dari apa yang dialami oleh Putra Siregar, menjadi dan menambah alasan bagi dirinya untuk semakin mencintai istrinya.

"Kayak jadi pedoman ya untuk selalu mencintai, mashaallah," tutup Teuku Ryan.


REKOMENDASI
TRENDING