SELEBRITI

Hamil Bikin Ria Ricis Gampang Menangis, Begini Cara Manis Teuku Ryan Menenangkan...

Jum'at, 20 Mei 2022 10:30

Teuku Ryan menenangkan tangis Ria Ricis © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Youtuber kenamaan tanah air yakni Ria Ricis tengah mengandung buah cintanya dengan Teuku Ryan. Usia kehamilan adik dari Oki Setiana Dewi ini telah memasuki bulan ketujuh.

Dalam kondisi tersebut, Ricis akui menjadi gampang gerah sehingga ke mana-mana membawa kipas angin mini. Lantaran memiliki sinus, setiap beberapa jam ia harus menyemprotkan obat supaya hidung tak tersumbat.

"Yang dirasa sekarang jadi gampang gerah, engap, jadinya bawa kipas ke mana-mana. Ditambah aku ada sinus, jadi setiap dua jam semprot obat sinus. Kalau nggak, aku nggak bisa bernapas," kata Ricis ditemui di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Rabu (18/5/2022).

1. Suka Menangis Gara-Gara Ini...

Ria Ricis mengatakan bila pada trimester pertama kehamilan ia begitu sensitif dan gampang menangis. Salah satu contoh saat Teuku Ryan tidur memunggunginya.

"Dulu trimester pertama suami suka tidur punggungi aku secara nggak sadar. Aku langsung nangis. Sekarang kalau dia punggungi, aku tepokin aja badannya," kenang Ricis.

2. Cara Manis Hadapi Mood Istri

Sebagai suami, Teuku Ryan tampak sudah paham bagaimana menghadapi mood Ria Ricis yang naik turun. Salah satunya adalah dengan memberi pelukan.

"Aku kalau lihat mukanya berubah, langsung 'Sini sayang' dan dipelukin. Terus kalau malam badan nggak enak kita keluar dibawa jalan-jalan," terang Ryan pada kesempatan yang sama.

3. Belum Punya Nama Untuk Anak

Dua bulan jelang lahiran, secara mengejutkan Ria Ricis dan Teuku Ryan belum mempersiapkan nama untuk calon anak perempuan mereka. Karena namanya dan sang suami berawalan huruf R, kemungkinan nama depan anak Ricis nanti juga diawali dengan R.

"Nama belum ada. Tolong yang mau sumbang nama perempuan bisa kirim Whatsapp," kelakar perempuan berusia 26 tahun tersebut.


REKOMENDASI
TRENDING