SELEBRITI

Sempat Panik, Ini 8 Potret Sigap Teuku Ryan Saat Ria Ricis Alami Kontraksi - Beri Perhatian Penuh Hingga Tuai Pujian

Selasa, 17 Mei 2022 13:22

Ria Ricis dan Teuku Ryan (credit: Youtube.com/Ricis Official/)

Kapanlagi.com - Resmi menikah dengan Teuku Rushariandi, kini Youtuber Ria Ricis tengah mengandung anak pertamanya. Pada akhir Maret 2022 lalu, Ria Ricis dan Teuku Ryan baru saja menggelar pengajian 4 bulan kehamilan.

Pasangan publik figure Ria Ricis dan Teuku Ryan kini tengah bahagia menanti kehadiran buah hati tercinta. Sebelumnya Ria Ricis mengumumkan kabar bahagia ini melalui akun Instagram pribadi dengan baby bump yang sudah terlihat membesar.

Meskipun tengah hamil, Ria Ricis masih menjalani aktivitasnya sebagai seorang Youtuber. Namun belum lama ini, Ria Ricis bikin panik sang suami lantaran disebut mengalami kontraksi perut. Youtuber bernama asli Ria Yunita ini mengaku perutnya kram dan keras.

Meskipun panik dan khawatir, Teuku Ryan mencoba menenangkan sang istri. Penasaran seperti apa potret sikap sigap Teuku Ryan saat Ria Rici salami kontraksi? Yuk langsung saja cek di sini KLovers.

1. Istri Alami Kontraksi

Kehidupan rumah tangga Ria Ricis memang tak lepas dari sorotan. Termasuk baru-baru ini diketahui kalau istri dari Teuku Ryan tersebut mengalami kontraksi. Namun bukan kontraksi lantaran mendekati melahirkan, melainkan Ria Ricis mengungkapkan jika perutnya terasa begitu keras. Seperti inilah potret Ria Ricis kala merasakan nyeri pada perutnya. Padahal sebelumnya kondisi Ria Ricis masih baik-baik saja.

"Adek kenapa perutnya keras banget adek," kata Ria Ricis seperti dilansir dari channel Youtube Ricis Official.

2. Panik dan Tegang

Melihat sang istri kesakitan, Teuku Ryan begitu panik dan khawatir. Yotuber yang juga adik dari Oki Setiana Dewi ini bahkan sempat menitihkan air mata lantaran merasakan nyeri pada perutnya. Ria Ricis juga mengungkapkan kalau dirinya tidak sanggup bangun dan jalan. Melihat kondisi ini Teuku Ryan meminta sang istri agar mau ke dokter untuk periksa. Seperti inilah wajah tegang Teuku Ryan tatkala melihat Ria Ricis begitu kesakitan.

3. Berusaha Tetap Tenang

Salah satu sikap sigap Teuku Ryan adalah dirinya yang berusaha menenangkan sang istri ketika Ria Ricis merasakan sakit pada perutnya. Teuku Ryan bahkan menuruti berbagai kemauan Ria Ricis agar membuat rasa sakit dan nyerinya tersebut cepat mereda. Tanpa diminta, Teuku Ryan juga melakukan berbagai hal yang membuat Ria Ricis merasa lebih baikan.

4. Berikan Perhatian Penuh

Melihat sikap sigap Teuku Ryan, banyak warganet memberikan komentar positif dan pujian. Apalagi cara Teuku Ryan memberikan perhatian penuh buat Ria Ricis terlihat begitu manis. Misalnya saja ketika Teuku Ryan mengambilkan air minum untuk Ria Ricis. Begitu juga saat Teuku Ryan berniat akan menggendong Ria Ricis turun ke lantai bawah lantaran merasa sakit ketika berjalan.

5. Baca Sholawat Bareng

Walaupun merasa nyeri dan sakit pada perut, Ria Ricis berusaha menangkan diri dengan membaca sholawat dan doa-doa. Bersama Teuku Ryan, Ria Ricis juga membaca bacaan sholawat. Dirinya bahkan mengungkapkan kalau kehamilannya yang dilaluinya ini adalah salah satu bentuk nikmat luar biasa. Youtuber berusia 26 tahun tersebut juga mengatakan akan merindukan momen-momen ini saat sang buah hati lahir.

"Ini kan nikmat, nggak apa nanti kangen masa-masa ini kalau anaknya udah lahir, pasti aku kangen," ungkap Ria Ricis.

6. Sesekali Bercanda Hibur Istri

Terkenal sangat ceria dan lincah, dalam kondisi tersebut Ria Ricis berusaha tetap tersenyum bahkan sesekali bercanda dengan sang suami. Teuku Ryan juga menghibur sang istri dengan kalimat-kalimat yang kocak. Momen menegangkan ini justru nggak terasa ketika keduanya saling lempar candaan. Seperti potret ini, momen menggemaskan saat Ria Ricis dan Teuku Ryan masih bisa saling menghibur satu sama lain.

7. Akhirnya Cancel Agenda

Sudah rapi dengan outfit couple, rencananya Ria Ricis dan Teuku Ryan rupanya akan pergi ke suatu tempat. Di mana diketahui kalau keduanya bakalan mengecek tanah dan juga bebek. Namun lantaran Ria Ricis tengah merasa sakit pada perutnya, akhirnya agenda tersebut dibatalkan. Berkali-kali, Teuku Ryan juga meyakinkan sang istri untuk membatalkannya.

8. Putuskan Pergi ke Rumah Sakit

Rasa nyeri dan sakit yang semakin kuat membuat Ria Ricis dan Teuku Ryan akhirnya memutuskan untuk pergi ke rumah sakit. Bahkan Ria Ricis sempat menangis lantaran tak kuasa menahan rasa sakit pada perutnya. Dengan berjalan tertatih, Teuku Ryan merangkul istri untuk menuju mobil.

Itulah beberapa potret sikap sigap Teuku Ryan saat Ria Ricis mengalami kontraksi. Kita doakan tetap sehat ya KLovers.


REKOMENDASI
TRENDING