SELEBRITI

Sejak Awal Berbeda Pilihan dengan Teuku Ryan Soal Jenis Kelamin Anak, Ria Ricis: Suami Saya Doanya Paling Kuat

Kamis, 19 Mei 2022 10:14 Penulis: Dian Eka Ryanti

Syukuran kehamilan Ria Ricis © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Rabu kemarin (18/5/2022) pasangan Ria Ricis dan Teuku Ryan mengadakan acara gender reveal. Acara yang digelar secara intimate di sebuah hotel tersebut didatangi oleh beberapa selebriti serta content kreator kenamaan tanah air.

Tamu yang datang memakai dress code berwarna biru dan merah muda. Biru menandakan bila mereka menebak anak Ricis berjenis kelamin laki-laki, sementara bila merah muda berjenis kelamin perempuan.

1. Berjenis Kelamin Perempuan

Ketika momen gender reveal dimulai, pasangan Ria Ricis dan Teuku Ryan sempat di-prank oleh timnya. Saat meletuskan balon berbentuk hati, rupanya balon tersebut tidak berisikan apapun. Baru ketika membuka kotak yang tergantung di atas pohon, jatuhlah balon-balon kecil berwarna sesuai jenis kelamin anak dalam kandungan Ricis yakni merah muda.

"Kalau ngikutin vlog pasti tahu ibunya berharap laki laki, bapaknya pengin perempuan. Makanya hari ini saya pakai baju biru, suami baju pink. Cuma suami saya yang doanya paling kuat. Alhamdulilah anaknya perempuan," kata Ricis ditemui di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan.

2. Tak Tahu Cara Main Acara

Meski mengadakan acara gender reveal yang memang sedang trend, Ria Ricis mengaku belum tahu bagaimana cara mainnya. Maka dari itu ia sempat tidak sadar bila sedang dikerjai oleh timnya.

"Yang pertama pecahin balon dan ternyata kosong, yang benar ternyata ada di atas," ucap Teuku Ryan.

"Karena nggak tahu gimana acara gender-genderan, aku masih nyari ini yang mana tandanya. Pas lihat, ternyata di atas. Pas narik yang di atas talinya copot karena terlalu kencang. Tapi itu jadi cerita biar acaranya nggak flat-flat aja," imbuh Ricis.

3. Sejak Awal Beda Pilihan

Sejak awal hamil Ria Ricis dan Teuku Ryan rupanya sudah berbeda soal pilihan jenis kelamin. Sebelum tahu, mereka sempat membeli dua warna baju yakni merah mudah dan biru.

"Persiapan yang udah-udah kita beli baju buat cewek cowok, sekarang udah tahu jadi bakal beli yang merah muda. Kalau kemarin kita beli merah muda sama biru," cerita Teuku Ryan.

"Kita itu belanja baju bayi dari pas jalan-jalan di luar negeri. Yang satu pengin baju laki, yang satu baju perempuan. Akhirnya beli dua duanya. Tapi walau perempuan, masih bisa dipakai," tambah Ricis.


REKOMENDASI
TRENDING