SELEBRITI

Sampai Terharu, Ini 7 Potret Ria Ricis Sebut Kebaikan Nagita Slavina

Rabu, 27 April 2022 11:22

Ria Ricis dan Teuku Ryan Diajak Makan Bareng Nagita Slavina (Credit: Youtube/Ricis Official)

Kapanlagi.com - Beberapa selebriti memang terlihat kerap berkumpul untuk membuat konten bersama. Kali ini Ria Ricis dan Nagita Slavina bertemu untuk makan bersama. Momen kebersamaan mereka pun dibagikan melalui kanal Youtube Ricis Official.

Nagita Slavina mempunyai program kuliner bernama "Jajarans". Dalam program ini, dia sengaja mendatangkan para pedagang kaki lima ke tempat tertentu, salah satunya rumah Ria Ricis.

Ada hal menarik pada pertemuan mereka kali ini. Ria Ricis sampai terharu melihat kebaikan Nagita Slavina yang membawa Jajarans ke rumahnya. Ingin tahu seperti apa momennya? Langsung saja simak sederet potret berikut ini.

1. Membawa Gerobak Jajarans ke Rumah Ria Ricis

Ria Ricis bersama suaminya, Teuku Ryan membuat konten dengan Nagita Slavina di kanal Youtube Ricis Official. Kali ini, Nagita Slavina membawa gerobak "Jajarans" ke rumah Ria Ricis. Bumil ini pun merasa takjub dan bahagia dengan keberadaan banyak gerobak makanan tersebut.

"Kak ini kakak yang bawa jualannya kakak atau bukan?" tanya Ria Ricis.

"Bukan, ini UMKM yang memang tersebar di seluruh Indonesia," jawab Nagita.

2. Makan Enak dan Gratis

Kedatangan Nagita Slavina dengan membawa Jajarans memungkinkan bagi Ria Ricis untuk makan enak dan gratis. Nagita Slavina sendiri pun memang berniat membahagiakan ibu Ria Ricis yang sedang hamil. Bumil itu pun mengucapkan terima kasih kepada Nagita.

3. Nagita Slavina Sudah Sering Keliling Bawa Jajarans

Terlihat penasaran, Ria Ricis pun bertanya mengenai perjalanan Jajarans.

"Kakak udah ke mana aja ini, buka puasa pake gerobak ini," tanya Ria Ricis.

"Ke mana aja ya, ke rumah adek aku, ke rumah Baim, ke mana aja ya, kayaknya udah beberapa deh gue," tutur Nagita.

4. Sharing Soal Kehamilan

Setelah memesan beberapa makanan, mereka duduk bersama untuk menyantap sajian lezat, seperti ayam, kentang, sosis, beragam minuman segar, dan dessert. Tak hanya makan, Ria Ricis dan Teuku Ryan juga banyak sharing soal kehamilan dengan Nagita Slavina yang lebih berpengalaman karena sudah pernah hamil dua kali.

5. Ria Ricis Terharu oleh Kebaikan Nagita Slavina

Sepertinya, niat Nagita Slavina yang ingin membahagiakan Ria Ricis berhasil. Adik Oki Setiana Dewi itu pun merasa terharu dan menitikan air mata.

"Kakak baik banget. Aku gak bisa sama orang baik banget," ujar Ria Ricis.

"Semua orang itu baik pada dasarnya," kata Nagita Slavina.

6. Berencana Membagikan Makanan

Melihat banyaknya jajanan yang dibawa oleh Nagita Slavina membuat Ria Ricis teringat orang-orang yang mungkin kurang beruntung di luar sana. Hal itu pun membuat Nagita Slavina berniat menitipkan jajanan kepada Ria Ricis untuk dibagikan kepada orang-orang di sekitarnya.

"Ini kan masih banyak, nanti aku titip buat bagiin ke tetangga-tetangga, nanti orang-orang, buat makan di sini ya," kata Nagita Slavina.

7. Doa Ria Ricis untuk Nagita Slavina

Tak berhenti pada ucapan terima kasih, Ria Ricis lanjut mendoakan Nagita agar mendapatkan kebaikan.

"Ya Allah semoga rezekinya Kak Gigi, A Raffi, semua keluarga-keluarganya lancar, dilindungi oleh Allah, bahagia lahir batin," ucap Ria Ricis yang kemudian diamini oleh Teuku Ryan dan Nagita Slavina.

KLovers, itulah beberapa potret Ria Ricis yang Terharu dengan kebaikan Nagita Slavina saat membawa Jajarans ke rumahnya.


REKOMENDASI
TRENDING