SELEBRITI

Kompak Bareng Calon Mantu, Ini 7 Potret Ashanty Mukbang Pertama Kali Ditemani Pacar Azriel Hermansyah

Selasa, 26 April 2022 16:44 Penulis: Dhia Amira

Ashanty bersama Sarah Menzel (credit: The Hermansyah A6 YouTube Channel)

Kapanlagi.com - Hari Raya Idul Fitri tinggal menghitung hari lagi. Ada banyak hal yang dipersiapkan saat menyambut Hari Raya, salah satunya menyiapkan kue kering. Seperti dalam video YouTube milik The Hermansyah A6, yang membagikan bagaimana Ashanty melakukan review untuk nastar.

Tidak hanya sendirian saja, Ashanty juga ditemani oleh Sarah Menzel yang juga merupakan pacar dari Azriel Hermansyah. Momen mukbang bareng ini tentu menjadi hal pertama yang mereka lakukan. Tidak hanya Ashanty saja, namun Sarah Menzel juga jago banget loh dalam melakukan review.

Nah, bagaimana ya momen keduanya yang mukbang bareng untuk melakukan review kue nastar yang dikirimkan oleh banyak penggemar? Yuk langsung saja dicek KLovers.

1. Review Nastar

Ya, dalam momen mukbang kali ini Ashanty dan Sarah Menzel melakukan mukbang yang spesial. Ya, mereka melakukan review untuk kue nastar yang dikirim oleh para penggemar. Selain itu, kue-kue tersebut juga sekalian dipromosikan lewat akun YouTube milik keluarga The Hermansyah.

2. Mencari Nastar yang Enak

Momen ini dibuat oleh Ashanty untuk mencari kue nastar yang enak. Dalam akun Instagram miliknya, Ashanty berjanji bila ia mendapatkan kue nastar dengan rasa yang enak dan seperti yang ia harapkan, maka kue tersebut akan di share oleh Ashanty.

3. Hanya Ada 2 di Indonesia

Ashanty juga membagikan, bagaimana ia sangat sulit mencari kue nastar yang sesuai dengan seleranya. Ashanty mengakui bahwa, selama ini ia hanya baru menemukan dua nastar saja yang enak di Indonesia. Meski dalam mukbang ada yang enak, namun belum 100% seperti yang ia harapkan.

4. Cocok Jadi Ahli Nastar

Banyak pula dari penggemar yang memberikan komentar positif di video review kue nastar yang dilakukan oleh Ashanty dan Sarah Menzel. Banyak penggemar yang mengatakan bahwa, Ashanty sudah sangat cocok loh menjadi ahli dalam kue nastar. Hal ini karena review yang diberikan oleh Ashanty begitu jujur dan selera yang ia inginkan juga tinggi.

5. Pintar Memberikan Review

Bukan hanya Ashanty saja yang jago dalam memberikan review, ternyata Sarah juga jago loh KLovers. Sarah bisa memberikan nilai apakah kue kebanyakan terigu, kebanyakan margarin, hingga kue yang terlalu kering ataupun basah. Pacar Azriel ini pun juga pintar menjelaskan dengan detail review makanan tersebut.

6. Selalu Gagal Membuat

Ashanty juga mengatakan pada penggemar yang memberikan kue-kue nastar tersebut bahwa, ia begitu menghargai usaha mereka. Ashanty juga mengatakan kalau membuat kue nastar memang tidak mudah. Bahkan, ia pun yang sudah belajar berkali-kali belum bisa membuat kue nastar seperti yang ia inginkan.

7. Suka yang Tekstur Pulen

Ashanty mengatakan kalau ia suka dengan kue nastar yang pulen, jadi tidak terlalu kering ataupun basah. Ashanty juga mengatakan kalau ia suka dengan kue nastar yang ukurannya kecil, agar tidak terlalu jenuh saat memakannya. Ia juga mengatakan jika nastar yang ia review bukan berarti tidak enak, hanya saja belum sesuai dengan harapan yang ia inginkan saja.

Itulah potret Ashanty dan Sarah Menzel yang melakukan review bareng untuk kue nastar. Bukan hanya Ashanty saja yang jago memberikan review, namun Sarah pun jago dalam melakukan review.

 

REKOMENDASI
 
TRENDING