SELEBRITI

Makin Nempel, 7 Potret Gala Sky yang Makin Posesif ke Thariq Halilintar Sampai Nggak Boleh Disentuh Siapapun

Selasa, 26 April 2022 20:11

Fuji, Thariq Halilintar, Gala Sky (credit: Youtube.com/Thariq Halilintar/)

Kapanlagi.com - Sudah go publik menjalin hubungan istimewa, kebersamaan Fuji dan Thariq Halilintar selalu menyita perhatian netizen. Tidak sedikit pula menyoroti kedekatan antara Thariq Halilintar dengan Gala Sky, buah hati mendiang Vanessa Angel.

Berpacaran dengan Fuji, Thariq Halilintar juga dekat dengan keluarga sang pacar baik kedua orang tua, saudara bahkan sang keponakan. Apalagi Gala terlihat semakin dekat dan akrab dengan Thariq.

Sejumlah momen kebersamaan antara Gala dan Thariq bahkan sangat menarik perhatian publik. Layaknya keluarga, Gala bahkan semakin hari semakin nempel dengan Thariq. Salah satu buktinya saat belum lama ini Thariq dan keluarga Fuji terlihat mengadakan acara buka puasa bareng.

Gala yang tahun ini akan genap berusia 2 tahun, terlihat begitu posesif saat Thariq disentuh oleh orang lain. Mau tahu seperti apa kelucuan Gala saat bersama Thariq? Yuk langsung saja simak potretnya di sini KLovers.

1. Makin Nempel

Sudah bukan rahasia lagi kalau adik dari Atta Halilintar ini memang dikenal dekat dengan Gala Sky, anak mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Meskipun belum lama bertemu, namun Gala sudah langsung akrab dan dekat dengan Thariq Halilintar. Seiring berjalannya waktu bahkan Gala semakin nempel dengan Thariq. Seperti baru-baru ini video vlog di channel Youtube Thariq Halilintar memperlihatkan bagaimana kedekatan Gala Sky dan Thariq Halilintar.

2. Nggak Mau Jauh

Saking dekat dan kini nempel banget, Dewi Zuhriati yang merupakan ibunda Fuji mengungkapkan jika Thariq sudah seperti pengganti papi Gala. Apalagi Gala justru sekarang lebih dekat dengan Thariq dibandingkan sang tante yakni Fuji. Gala bahkan nggak mau pisah dari Thariq begitupun sebaliknya. Karena itulah, momen buka puasa sekaligus pengajian belum lama ini digelar menunjukkan Gala dan Thariq yang selalu bareng dan tak terpisahkan.

"Kayaknya si Thariq sekarang sama Gala itu kayak pengganti papinya. Iya, malah lebih suka dia sama Thariq daripada si Fuji sekarang," ucap Dewi Zuhriati seperti dilansir dari channel Youtube AH Podcast.

3. Posesif Banget

Gala Sky bahkan semakin posesif dengan Thariq Halilintar. Seperti Thariq sudah menjadi miliknya, Gala begitu panik saat om tercintanya itu disentuh orang lain. Misalnya saja ketika Fuji menyentuh Thariq Halilintar, Gala langsung memberikan peringatan sebagai pertanda ia tak ingin Thariq Halilintar di sentuh siapapun.

"Jangan. Nggak mau ambil, jangan ambil," kata Gala seperti dilansir dari channel Youtube Thariq Halilintar.

4. Penuh Kehangatan Saat Makan Berdua

Nggak hanya marah saat disentuh orang lain, ketika Gala terlepas dari genggaman Thariq ia bahkan juga sangat posesif. Padahal saat itu Thariq tengah mengambil makanan saja. Gala kemudian langsung duduk di pinggir kolam renang sambil main air. Thariq kemudian menemani Gala sambil makan berdua. Manis banget ya KLovers?

5. Happy Main Bareng

Sejak awal hingga akhir acara, Thariq Halilintar dan Gala sama-sama happy saat main bareng. Gala bahkan nggak mau lepas dari gendongan Thariq seperti dalam potret ini. Selain itu, Thariq yang memang menyukai anak kecil ini juga terlihat sangat happy main dengan Gala. Kebersamaan keduanya langsung mencuri perhatian netizen yang dibikin gemas melihat interaksi antara Gala dan Thariq.

6. Anteng Saat Dipangku

Di sela-sela acara buka puasa bersama tersebut, Thariq Halilintar juga ikut dalam sebuah game sembari bercengkrama dengan yang lainnya. Namun sekali lagi, Gala begitu anteng berada di pangkuan Thariq Halilintar seperti dalam potret ini. Sesekali Thariq bahkan mengajak bercanda ponakan Fuji tersebut. Momen ini bahkan menunjukkan kehangatan antara Thariq Halilintar dan keluarga Fuji.

7. Masih Kalah dengan Oma

Namun ternyata di hati Gala, Thariq Halilintar masih kalah dengan Dewi Zuhriati. Sebab ketika sang oma datang, Gala langsung nempel banget dengan ibunda Fuji. Saat diajak Thariq Halilintar, Gala seolah nggak memperhatikan lagi. Hal tersebut kemudian membuat Thariq berusaha merayu Gala agar mau ia gendong lagi. Akan tetapi rayuan tersebut rupanya kurang mempan untuk Gala saat sang oma datang.

Itulah beberapa potret Gala dan Thariq yang bikin gemas dan nempel terus. Gimana menurut kalian KLovers?


REKOMENDASI
TRENDING