SELEBRITI

Jadi Tolok Ukur Wanita Sukses, Nia Ramadhani: Diamini Saja

Senin, 23 September 2019 12:09 Penulis: Dhimas Nugraha

Nia Ramadhani ©KapanLagi.com/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Sebagai orangtua, anak adalah prioritas utama Nia Ramadhani saat ini. Ia pun ingin mengajarkan banyak hal kepada tiga anaknya, terutama tempat bermain mereka.

Seperti yang diketahui, Nia Ramadhani memang kerap terlihat membawa buah hatinya bermain bersama di mall. Namun, rupanya istri Ardie Bakrie ini punya pemikiran lain tentang tempat bermain untuk anaknya.

"Tempat main enggak selalu di mall sih. Bisa di luar juga buat kenalin kegiatan di luar," kata Nia Ramadhani saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (22/9/2019).

1. Bangga Dengan Anak

Sebagai ibu, Nia Ramadhani menuturkan, kesuksesan seorang ibu dilihat dari kesuksesan anak-anaknya. Seperti yang diketahui, putri pertamanya, Mikhayla Zalindra Bakrie punya segudang prestasi.

"Mika ini sangat membanggakan buat aku. Aku ngerasa, sebagai seorang ibu, buat aku titik suksesnya itu dilihat dari anaknya sukses," tuturnya.

"Aku juga enggak pengin dilihat kayak 'wah ini oke nih anak gua'. Tapi dia prestasinya banyak banget di sekolahan. Dia sekarang sudah umur tujuh, , gymnasticnya bagus, pianonya bagus, berenang bagus, sekarang baru mulai biola, banyak," sambung wanita 29 tahun ini. 

2. Tolok Ukur Wanita Sukses

Kesuksesan Nia Ramadhani sebagai seorang ibu dan seorang wanita, membuat dirinya sebagai tolok ukur kesuksesan wanita. Banyak yang beranggapan jika wanita sukses itu seperti dirinya.

Meski menolak anggapan tersebut, Nia pun cukup bersyukur dengan adanya hal tersebut.

"Aduh itu yang aneh-aneh orang-orang ngomong itu ya. Enggak tahu deh, nanggepinnya juga kocak lihatinnya ya apa ya, yang orang lihat kan yang bagus-bagusnya aja ya diaminin aja,"

(kpl/aal/dim)

Reporter: Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING