SELEBRITI

Jadi Tulang Punggung Keluarga Sepeninggal Olga, Billy Syahputra: Bersyukur Sama Allah

Kamis, 28 Maret 2019 23:45 Penulis: Dhimas Nugraha

Billy Syahputra ©KapanLagi.com/rita

Kapanlagi.com - Hari Rabu (27/3/2019) kemarin, keluarga Billy Syahputra baru saja mengadakan peringatan hari kepergian Olga Syahputra. Tahun ini sudah genap Olga meninggalkan keluarga dan sahabat tercintanya. Pada malam haul kemarin, keluarga dan sahabat sangat merindukan sosok Olga Syahputra.

Rasa rindu yang paling dalam ini dirasakan oleh sang Ayah. Untuk mengobati rasa kangennya dengan almarhum, sang Ayah biasanya melihat Olga dari youtube dan dari foto yang dipajang di salah satu ruangan di rumahnya.

 

1. Ingat Kata Olga

Sebagai anak tertua, Selama masa hidupnya Olga adalah tulang punggung keluarga. Sepeninggal Olga, tanggung jawab untuk menghidupi keluarga kini sudah beralih ke anak kedua, yaitu Billy. Sebagai orang yang kini bertanggung jawab untuk menghidupi keluarga, Billy sangat mengingat betul apa yang disampaikan sang kakak kepadanya.

"Harus jaga keluarga, harus sayangi keluarga, harus pinter bawa diri itu aja sih almarhum selalu kasih wejangan dan nasihat yang baik untuk adik-adiknya bahkan buat keluarga," ujar Billy saat ditemui di kediamannya di Duren Sawit, Jakarta Timur., Rabu (27/3/2019).

2. Selalu Bersyukur

Billy sendiri seakan tidak percaya bahwa kini ia sudah menjadi tulang punggung keluarganya. Selama empat tahun berjalan, ia sendiri merasa tidak tahu bagaimana bisa ia sampai ke titik tersebut.

"Jujur untuk yang Bang billy jalankan sekarang udah empat tahun gak adanya almarhum, Bang billy yang menjalankan. Kayak gak habis pikir, alhamdulillah bersyukur sama Allah," pungkas Billy.

Billy sendiri sempat pesimis dengan apa yang akan ia lakukan saat itu. Kekasih Hilda Vitria ini merasa bahwa nanti keluarganya tidak ada yang bisa mencari penghidupan baru.

"Tapi balik lagi berpikir positif. Ya udah ini mungkin udah jalan Allah, rencana Allah ketika almarhum gak ada dengan segampangnya allah membalikan itu semua (hingga) Bang billy jadi seperti sekarang," tandasnya.

(kpl/far/DIM)

Reporter: Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING