Jaga Bentuk Tubuh, Five Vi Tak Konsumsi Nasi

Kamis, 03 Oktober 2013 21:51 Penulis: Renata Angelica
Jaga Bentuk Tubuh, Five Vi Tak Konsumsi Nasi Five Vi
Kapanlagi.com - Five Vi memang sangat memperhatikan urusan kecantikan, apalagi sebagai pekerja seni yang dituntut untuk selalu tampil cantik. Untuk bentuk tubuh pun, ibu satu anak ini juga sangat menjaga.

Apalagi di usia yang sudah tidak muda lagi, agar bentuk tubuhnya tetap ideal, Five Vi tidak mengonsumsi nasi. Menurutnya, nasi bisa menggemukkan tubuh.

Tubuh Five Vi tetap terjaga meski sudah berusia di atas 30 tahun.Tubuh Five Vi tetap terjaga meski sudah berusia di atas 30 tahun.

"Karena nasi itu mengandung gula cukup tinggi. Jadi mungkin itu juga susah menurunkan berat badan. Sebenarnya adanya juga nasi yang lebih sehat, seperti nasi merah," ungkap Five Vi di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (3/10/2013).

Sebagai penggantinya, Five Vi lebih banyak mengonsumsi gandum dan beras merah. "Ya diet boleh, tapi kalau sudah sampai berat yang kita inginkan tercapai. Kalau aku lebih banyak gandum. Aku lebih suka roti gandum, atau yang murni gandum dengan susu," jelas Five Vi.

"Aku memang membiasakan diri perawatan tubuh dua kali sebulan. Apalagi usiaku sudah di atas 30 tahun. Aku lebih banyak seminar dan ikut perawatan dan banyak tanya dokter," tutupnya.

 

(kpl/hen/rea/sjw)


REKOMENDASI
TRENDING