SELEBRITI

Jaga Perasaan Ridho Illahi, Dinar Candy Rela Banyak Potong Adegan Vulgar Dalam Video Klip Single 'Bucin'

Minggu, 16 Januari 2022 08:55

Kapanlagi/Irfan Kafril

Kapanlagi.com - Dinar Candy baru saja menelurkan karya terbarunya yang tak biasa. Ia baru saja meluncurkan single bertajuk 'Bucin' yang menggabungkan tiga genre musik berbeda dalam satu lagu.

Tak sendiri, dalam lagu 'Bucin' ini, Dinar Candy berduet dengan pelantun lagu Sakitnya Tuh Disini, Cita Citata dan seorang rapper, Liquid Silva. Pada awalnya, Dinar menyebut banyak adegan vulgar dalam single terbarunya ini.

1. Memakan Waktu Lama

Namun karena mengingat dirinya sudah memiliki pasangan, proses edtiting untuk video klip lagu 'Bucin' ini pun harus memakan waktu yang lama. Hal itu dikarenakan banyak adegan yang dibuang demi menjaga perasaan Ridho Ilahi.

"Kenapa baru rilis sekarang karena emang ada beberapa masalah di video klip lagu ini yang sangat vulgar," ungkap Dinar Candy saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, (14/1) Jumat sore.

2. Ada Adegan yang Diprotes

"Kan udah punya pacar kalau video klip kayak gitu malu ya. Ini ngeditnya lagi parah banget, karena buat gantiin adegan vulgar yang di cut," lanjutnya.

Dinar pun menyebut bahwa ada beberapa adegan yang diprotes oleh sang kekasih. Namun ia bisa bernapas lega ketika Ridho Illahi hanya memberikan masukan untuk mengganti adegan yang lebih baik.

3. Adegan Dalam Kandang

"Ada yang adegan di dalam kandang gitu dia protes. Tapi Alhamdulillah aku kan sadar diri ya biar nggak berantem karena adegan sih, jadi dia kasih saran buat diganti adegan yang lebih baik," ujar Dinar.

Selain itu, dalam kesemapatan yang sama Ridho pun menjelaskan bahwa sebenarnya bukan dia yang menginginkan agar beberapa adegan vulgar diganti. Namun Dinar Candy memilih untuk mengganti adegan karena keinginannya sendiri.

4. Sadar Sendiri

"Itu bukan gua yang nyuruh ya tapi dia yang sadar sendiri. Ya syukur aja sih kalau dia ngelakuin itu kan profesional dalam pekerjaan. Sebisa mungkin gua selalu support," tutup Ridho Illahi.


REKOMENDASI
TRENDING