SELEBRITI

Jagokan Prancis di Ajang Piala Dunia 2022, Kunto Aji: Lagi Bagus-bagusnya

Sabtu, 03 Desember 2022 19:15

Kunto Aji © KapanLagi.com/Nurwahyunan

Kapanlagi.com - Laga antar negara di Piala Dunia 2022 kini semakin memanas. Terlebih juga sudah ada beberapa negara yang sudah pasti akan lolos ke babak 16 besar.

Perhelatan sepak bola bergengsi empat tahun sekali ini tentu menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh hampir seluruh lapisan masyarakat. Tiap orang punya tim negara jagoan yang menurut masing-masing individu mampu menjuarai Piala Dunia 2022.

Seperti penyanyi Kunto Aji, yang rupanya sudah sangat menanti Piala Dunia 2022. Seperti masyarakat kebanyakan, pastinya pelantun lagu Rehat ini punya jagoannya.

"Pasti namanya sepak bola di Indonesia sangat kerasa meriahnya ya kan," ungkap Kunto Aji saat ditemui di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan belum lama ini.

"Gue pribadi juga nungguin banget karena Piala Dunia jadi satu momen di mana seluruh dunia ngikutin dan fokus sama satu olahraga," lanjutnya.

1. Jagokan Prancis

Saat ditanya lebih lanjut, Ternyata tim kesebelasan dari negara Prancis, jadi favorit dan andalan Kunto Aji di Piala Dunia 2022. Menurutnya tim dari negara satu ini memiliki performa yang apik ketika beraksi di lapangan.

"Ini masih belum tahu ya kalau di lapangan gimana tapi gua jagoin Prancis. Karena Prancis kayaknya lagi bagus-bagusnya," ujarnya.

2. Tak Terlalu Ikuti Pertandingan

Selain itu, Kunto Aji menilai mungkin memang banyak juga pecinta sepakbola yang tak terlalu mengikuti jalannya setiap laga. Meski begitu tetap saja, suasana riuh dari Piala Dunia sangat menyenangkan.

"Kalau untuk piala dunia mungkin banyak juga yang nggak ngikutin liga tapi punya jagoan, nah itu hype-nya menyenangkan," tukasnya.

(kpl/aal/phi)

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING