SELEBRITI

Jalani Hijrah Dengan Caranya Sendiri, Evelyn Punya Guru Spiritual

Kamis, 30 Mei 2019 20:13 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Evelyn Nada Anjani (Credit: instagram.com/evelinnadaanjani)

Kapanlagi.com - Evelyn Nada Anjani, mantan istri komedian Aming tampil berbeda dari biasanya. Baru-baru ini, Evelyn mengunggah sebuah foto dirinya tengah berhijab di Instagram. Kabarnya, setelah merubah penampilannya yang kini lebih tertutup dan memakai hijab, Evelyn akan berhijrah.

"Sebenernya hijrah orang masing-masing yah. Kalau aku hijrahnya ke agama itu nggak, tapi aku belum ke sana. Karena saya orangnya apa adanya. Cuma alhamdulillah saya sudah melewati tahap yang paling sulit dalam hidup saya dengan saya melawan ego saya," kata Evelyn Nada Anjani di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur, Rabu (29/5/2019).

1. Pernah Salahi Kodrat

"Seperti orang-orang tahu, saya kan pernah menyalahkan kodrat, maksudnya pernah kayak cowok segala macam, pernah bebas semaunya saya. Tapi kan saya di situ sudah menemukan tempat kenyamanan saya yaitu di kak Aming. Saya juga mau hidup sehat, pengen menjadi lebih baik, yah saya berproses hijrah dengan caranya saya" sambung Evelyn.

Perubahan yang dialami oleh Evelyn, tidak lepas dari seorang ustazah bernama Dida Nafisah. Dia merupakan salah satu guru ngaji yang dipercaya Evelyn.

"Oh iya pastinya, itu untuk menjaga konsisten saya, untuk menjaga saya semuanya sih harus ada yang ngarahin, terutama dari pergaulan harus kita rubah. Apalagi saya orang yang lemah. Kalau saya orang yang kuat nggak pernah ke jalan yang salah," katanya.

2. Aura Cukup Bagus

Melihat perubahan Evelyn, Dida Nafisah mengaku merasa sangat bahagia. Dia menilai, keputusan Evelyn untuk berubah bukan karena orang lain. Namun sudah diniatkan dari hati Evelyn yang paling dalam.

"Alhamdulillah saya melihat Evelyn seperti ada aura yang cukup bagus, ada niat yang baik, saya juga melihatnya ada proses disitu dan ada sesuatu yang dijalani penuh keikhlasan. Sepertinya juga dari hati dan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya," kata Dida Nafisah.


REKOMENDASI
TRENDING