SELEBRITI

Jalani Pemeriksaan, Jerinx SID Dicecar 18 Pertanyaan Soal Kronologi Dugaan Kasus Pengancaman

Sabtu, 14 Agustus 2021 09:49

Jerinx SID - Nora Alexandra ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Drummer band Superman Is Dead, Jerinx SID akhirnya memenuhi panggilan Polda Metro Jaya, Jumat (13/8/2021) malam. Sebelumnya, suami Nora Alexandra ini mengaku tak bisa hadir di panggilan pertama lantaran sedang sakit dan tak bisa ke mana-mana.

Tak sendirian, pemilik nama asli I Gede Aryastina ini juga ditemani sang istri, Nora Alexandra dan juga pengacaranya, Gede Manik Yogiartha. Saat ditemui rekan wartawan usai pemeriksaan, Jerinx pun merasa berterima kasih karena ia diperiksa dengan sangat baik dan manusiawi.

"Sungguh luar bias asubdit 3 resmob sudah melakukan tugasnya dengan sangat profesional dan sangat humanis memeriksa saya," kata Jerinx SID saat ditemui usai jalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya Jakarta, Sabtu (14/8/2021) dini hari.

1. Ingin Damai

Pengacara Jerinx SID, Gede Manik Yogiartha mengatakan, pihaknya meminta kepada kepolisian agar bisa memakai jalan mediasi. Ia pun berharap kliennya itu bisa dipertemukan langsung dengan si pelapor yang tak lain adalah Adam Deni, dan yang pasti dengan pengawasan dari polisi. 

"Kami tetap memohon kepada pihak kepolisian agar tetap dijalankan Restoratif justice sesuai dengan SE nomor 2/11/2001 agar dilakukan restoratif justice agar terjadinya perdamaian," ujar Gede Manik.

Gede Manik menambahkan, Jerinx juga sudah siap bertemu dengan pihak terlapor dan akan mengkomunikasikan terkait kasus ini. "Kami akan berkomunikasi setelah ini," sambungnya. 

2. Dicecar 18 Pertanyaan

Jerinx SID yang menempuh jalur darat dari Bali menuju ke Jakarta harus menjalani pemeriksaan kurang lebih selama 4 jam. Ia mulai diperiksa pada Jumat malam dan keluar di Sabtu dini hari.

Tak banyak yang diungkapkan oleh Jerinx, ia hanya mengatakan kalau selama diperiksa, ia diberikan 18 pertanyaan seputar kronologi kejadian dugaan pengancaman. 

"Kurang lebih 18 pertanyaan. Seputar kronologis bagaiman terjadinya kejadian," ujar Jerinx.

Ketika ditanya akankah segera bertemu dengan pelapor, Jerinx mengaku sangat siap dan ia pasti akan datang. "Kita liat besok, ya. Saya pasti datang," pungkasnya. 

 


REKOMENDASI
TRENDING