SELEBRITI

Datang ke Jakarta Ditemani Nora Alexandra, Jerinx Bantah Mangkir

Jum'at, 13 Agustus 2021 19:44 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Jerinx © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Sekira pukul 19.00 Jerinx SID tiba di Polda Metro Jaya ditemani sang istri, Nora Alexandra dan juga kuasa hukumnya. Dalam kesempatan itu, penabuh drum SID itu menegaskan kalau dirinya datang untuk memenuhi panggilan penyidik.

"Jadi saya menegaskan malam ini saya tiba di Jakarta untuk memenuhi panggilan dari Polda Metro Jaya," ucapnya saat dijumpai di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (13/8).

Jerinx pun membantah tudingan ia mangkir dari pemeriksaan atas kasus ini. Meski terlambat hadir, namun ia tetap berangkat ke Jakarta.

"Tidak ada yang namanya dipaksa ataupun mangkir," Jerinx menambahkan.


1. Belum Vaksin

Untuk kenapa alasan dirinya baru memenuhi panggilan penyidik, lelaki yang datang ke Polda Metro Jaya mengenakan sweater warna marah itu lantaran memiliki riwayat sakit, sehingga tak bisa melakukan vaksin, yang merupakan salah satu syarat untuk melakukan perjalanan dengan menggunakan pesawat.

"Saya murni tak memenuhi panggilan karena belum divaksin, karena memiliki riwayat sakit," tegasnya.

Untuk kondisi sendiri setelah melakukan perjalanan darat, Jerinx memastikan kalau kondisinya sehat dan siap untuk bertemu penyidik.


 

2. Kasus Kedua

Seperti diketahui, pada 10 Juli 2021, Adam Deni melaporkan Jerinx SID atas dugaan pengancaman pasca dituding telah menghilangkan akun Instagram milik Jerinx. Setelah kasus tersebut bergulir, polisi pada 6 Agustus 2021 menetapkan Jerinx sebagai tersangka atas kasus tersebut.

Namun Jerinx tidak langsung datang memenuhi panggilan dari polisi. Ia pun sempat disebut mangkir dari panggilan.

Kini Jerinx siap menjalani pemeriksaan oleh pihak berwajib atas kasus barunya. Ia harus siap menghadapi hukuman tak lama setelah keluar dari penjara atas kasusnya dengan IDI tahun 2020 lalu.

 

(kpl/aal/phi)

Reporter: Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING