SELEBRITI

Jalani Photoshoot Pakai Mini Dress Seksi, Shafa Harris Dibilang Mirip Kylie Jenner

Rabu, 21 Oktober 2020 17:20

Shafa Harris © instagram.com/shafaharris

Kapanlagi.com - Cantik dan hot, Shafa Harris menjadi salah satu selebgram yang paling populer di tanah air. Gadis yang viral gara-gara perseteruan panasnya dengan Jennifer Dunn ini bahkan sudah punya lebih dari 1 juta followers di Instagram.

Berkat kepopuleran dan pesona kecantikan yang dimilikinya, nggak heran kalau Shafa Harris aktif menerima endorse dan kerja sama dengan berbagai brand. Kali ini, ia terpilih menjadi salah satu model untuk brand fashion asal Bali, Zuhha.

1. Seksi Pakai Dress Merah

Lewat akun Instagram-nya, Shafa Harris pun memamerkan salah satu potret behind the scene (BTS) photoshoot yang dilakoninya belum lama ini. Di sanalah ia tampil seksi dalam balutan mini dress satin berwarna merah.

Penampilannya semakin sempurna dengan riasan makeup bold, rambut hitamnya yang dibelah tengah, hingga aksesoris pemanis seperti kalung, cincin, dan hoop earrings. Lewat postingan tersebut, ia menuliskan caption singkat berbunyi, "Zuhha X Shafa Harris."

2. Dibilang Mirip Kylie Jenner

Tak pelak postingan ini dengan cepat berhasil mencuri perhatian netizen terutama fans dan followers-nya. Beberapa di antara mereka bahkan menyebutkan kalau Shafa benar-benar mirip Kylie Jenner di foto tersebut.

"Kylie Jenner Indonesia," tulis salah seorang follower. Sementara user lainnya sempat berkomentar, "Hey Kylie."

Nggak cuma Kylie, bahkan ada yang menyebutkan kalau Shafa juga mirip Kendall Jenner, "Wow so pretty (wow cantik banget), gue kira Kendall." Kalau menurut kamu gimana?


REKOMENDASI
TRENDING