SELEBRITI

Jalin Project Musik Dengan Sule, Rita Tila Nyanyi Lagu Bertema LDR

Jum'at, 26 Oktober 2018 17:31 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Rita Tila © Instagram rita_tila

Kapanlagi.com - Sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan komedian Sule pasca bercerai dengan sang istri, Rita Tila buka suara. Menurutnya, apa yang dituduhkan kepadanya tersebut tidaklah benar.

Dirinya memang sering menemui Sule, namun hal tersebut dikarenakan Rita memang ada project musik dengan Sule. Rita sendiri mengatakan jika lagu yang akan dibawakan dengan Sule bertemakan LDR.

"Lagunya tentang LDR. Cinta-cintaan. Itu ciptaan dia," ujarnya saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (25/10).

1. Pertama Kali Kerja Bareng

Pesinden yang satu ini menolak berkomentar apakah lagu ini berhubungan dengan hubungan percintaan Sule. "Nggak tau, hehehe," tambahnya.

Rita mengatakan jika lagu ini adalah project pertama dirinya dengan Sule di bidang musik. Sedangkan untuk bidang kesenian, keduanya memang sudah beberapa kali kerja bareng.

"Kalau untuk di dunia industri pertama. Kalau berkesenian mah sudah lama bareng," tutupnya.

2. Project Duet

Sosok Rita Tila mulai mencuat pasca komedian dan presenter Sule bercerai dengan istrinya, Lina. Netizen bahkan sempat menduga jika Rita adalah sosok kekasih baru dari Sule.

Namun berita tersebut terbukti tidak benar. Rita sendiri mengungkapkan jika dirinya memang memiliki project duet bersama dengan Sule.

"Saya sama akang bikin duet. Kebetulan kang Sule dia kan multitalen, dia komedian, pinter nyanyi juga," ujarnya saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (25/10).

3. Proses Rekaman Telah Selesai

"Kang Sule juga membuat karya lagu ciptaan dia sendiri. Jadi begitu lagunya jadi, dia kirim ke saya. 'Rita kamu suka nggak lagunya?' 'Oh iya enak Kang' 'Yaudah kamu mau duet nggak sama saya' 'boleh kang' yaudah saya ke sana deh buat rekaman," tambahnya.

Rita mengatakan jika proses rekaman dari lagu tersebut sudah selesai, bahkan sudah melewati proses mixing. Dirinya berharap lagu ini nantinya bisa dibuatkan video klipnya.

"Sudah rekaman. Sudah mixing juga. Insya Allah ntar kita mau bikin video klip," tutupnya.

(kpl/aal/frs)

Reporter: Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING