SELEBRITI

Jane Shalimar Bongkar Cerita Malam Pertama Bersama Suami yang 'Menyedihkan' Tapi Romantis

Rabu, 10 Juni 2020 08:15

Arsya Wijaya dan Jane Shalimar / Credit: KapanLagi - Budy Santoso

Kapanlagi.com - Bulan Februari lalu, Jane Shalimar menikah lagi untuk ketiga kalinya bersama seorang pria bernama Arsya Wijaya. Uniknya, sang suami ternyata sebelumnya juga pernah 2 kali mengalami kegagalan dalam berumah tangga.

Tak lama setelah menikah, Jane dan sang suami diundang untuk hadir sebagai bintang tamu di channel Youtube Orami Indonesia, tepatnya segmen Boba alias Bobo Bareng. Pada kesempatan itu, Jane bercerita banyak mengenai kehidupan cinta hingga seks-nya, tak terkecuali malam pertama bersama sang suami.

"Malam pertamanya, ini dia nih. Jadi sadly to say, malam pertama itu saya sedang datang bulan," ungkap Jane kepada Zoya Amirin, sang presenter yang juga seksolog.

 

1. Hal Romantis Dalam Hidup Jane Shalimar

Meski malam pertama mereka harus tertunda, namun rupanya ada kisah menarik di belakang itu. Sang suami, Arsya diceritakan sudah terlanjur mempersiapkan banyak hal untuk malam pertamanya bersama Jane.

"Jadi dia (Arsya) sudah mempersiapkan semua kemarin itu. Kamar hotel dipindahin ke honeymoon suit sama dia. Karena aku tuh udah capek resepsi, jadi masih pengen santai-santai lah," kenang Jane.

"Jadi kita waktu itu hari Kamis akad sama resepsi. Nah itu Jumat-nya dia bilang dari pagi, 'Aku mau keliling ya, ada beberapa meeting'. Saya di hotel aja santai-santai. Rupanya seharian itu dia mempersiapkan semuanya. Dan itu adalah hal paling romantis yang pernah aku alami," sambungnya.

2. Arsya Bukan Sosok yang Romantis

Tentu saja apa yang dilakukan Arsya itu membuat Jane sangat terkejut. Pasalnya, selama berkenalan hingga menikah, Arsya disebutnya sebagai sosok yang cuek dan cenderung tidak romantis.

"Awalnya aku nggak nyangka. Dia ini orangnya nggak romantis loh. Dari awal kita kenal dia itu orangnya cuek. Dan tiba-tiba dia bisa ngeblock satu kolam renang itu dijadiin tempat buat kita dinner dengan lampu-lampu dan bunga-bunga di mana-mana," tutup Jane.


REKOMENDASI
TRENDING