SELEBRITI

Jane Shalimar Klarifikasi Baru Menikah 3 Kali, Mengaku Tak Kenal Bobby Syailendra

Rabu, 10 Juni 2020 07:15

Jane Shalimar dan Arsya Wijaya / Credit: KapanLagi - Budy Santoso

Kapanlagi.com - Bulan Februari lalu, Jane Shalimar melepas masa jandanya setelah dinikahi oleh pria asal Bandung bernama Arsya Wijaya. Kala itu, berbagai media memberitakan pernikahan yang dilangsungkan secara di sebuah hotel di Kawasan Karawang itu.

Nah yang jadi sorotan adalah banyaknya pemberitaan yang menyebut jika ini merupakan pernikahan ke-4 dari Jane. Dan ketika diundang sebagai bintang tamu di channel Youtube Orami Indonesia beberapa waktu lalu, Jane pun meluruskan kabar tersebut.

"No ini (pernikahan) yang ketiga. Ini yang harus diluruskan informasi itu. Pertama sama papanya si Zarno (anak), kedua kemaren sama Didi, baru yang ini," ungkap Jane seperti dilansir KapanLagi.com dari channel Youtube Orami Indonesia.

 

1. Tak Kenal Pada Bobby Syailendra

Seperti diketahui, suami pertamanya bernama Vebryanto Indra Kusuma Jahja. Setelahnya, Jane menikah secara sirih bersama Didi Mahardika. Namun sayangnya, Didi enggan mengakui pernikahan tersebut.

Nah sebelum Jane mengumumkan pernikahannya dengan Arsya, memang sempat santer pemberitaan jika dirinya menikah siri lagi dengan seorang pria bernama Bobby Syailendra. Uniknya, Jane mengaku tak kenal dengan nama tersebut.

"I don't know (Bobby Syailendra). Itu pertanyaanku juga, itu siapa?" jawab Jane singkat.

2. Berharap Punya Anak Lagi

Sama seperti Jane, ini juga pernikahan ketiga dari Arsya. Dari 2 pernikahan sebelumnya, pria yang berprofesi sebagai pengusaha itu sudah memiliki 2 orang anak perempuan. Dan rupanya Jane sendiri masih berangan-angan untuk menambah momongan ke depannya nanti.

"Mau (punya anak lagi). Pengennya sih laki jadi biar pas, genap. Kalau AA sih karena dia anaknya perempuan dua-duanya, jadi dia pengen punya anak laki lah kalau dikasih," tutup Jane.


REKOMENDASI
TRENDING