Jane Shalimar Serahkan Bukti Foto Perkawinan Siri ke Hakim

Sabtu, 12 Desember 2015 06:10 Penulis: Ahmat Effendi
Jane Shalimar Serahkan Bukti Foto Perkawinan Siri ke Hakim Jane Shalimar ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Perbedaan pengakuan yang cukup drastis terjadi antara Jane Shalimar dan mantan pasangannya Didi Mahardika Soekarno. Di saat Jane mengaku pernah dinikahi secara siri, pihak Didi menolak mengakui pernah ada perkawinan yang terjadi. Pihak Jane pun sempat menyerahkan bukti ke pengadilan.

"Ada fotonya. Ada di flashdisc yang telah kami berikan ke majelis hakim. Dari banyak bukti itu, termasuk foto, majelis hakim yang akan menelitinya. Ada pengantin dan keluarganya," ungkap Mujahid, kuasa hukum Jane Shalimar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (8/12). 

Pihak Jane juga sempat menyerahkan bukti berupa surat pernyataan habib yang pernah menikahkan mereka. Jane dan Didi dikabarkan menikah siri pada 7 November 2012 silam, namun hal itu tak diakui oleh pihak pria.

Jane masih mencari pengakuan pernah dinikahi siri oleh Didi Mahardika Soekarno. ©KapanLagi.comJane masih mencari pengakuan pernah dinikahi siri oleh Didi Mahardika Soekarno. ©KapanLagi.com

"Kalau sudah putusan pengadilan, apalagi berkekuatan hukum tetap, ya wajib ditaati semua orang, harus tetap dilaksanakan. Tolong dong, akui saja pernikahan ini melalui sidang isbat nikah, kemudian bercerai. Sudah itu saja," jelasnya.

Pernah mesra, Jane dan Didi sejatinya telah berpisah sejak tahun 2014 silam. Selain itu bukti lain adalah adanya SMS dari ibunda Didi yaitu Rachmawati Soekarnoputri.

"Tadi kita buktikan, ada percakapan Jane dan Rachmawati melalui pesan pendek, bahwa ibunya Jane dan Jane tinggal di rumah di Cilandak itu. Tapi kemudian diminta keluar dari rumah itu karena ada alasan renovasi. Setidaknya itu kan ada pengakuan dari Rachmawati bahwa pernikahan pernah terjadi. Ada lagi, di twitter Didi, dia pernah menyampaikan 'I Love you, istriku.'," tandasnya.

(kpl/aal/sjw)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING