Jarang Ketemu, Franda dan Samuel Siap Nikah Tahun Depan

Selasa, 02 Juni 2015 10:28 Penulis: Ratih Adiwardhani
Jarang Ketemu, Franda dan Samuel Siap Nikah Tahun Depan Franda ©KapanLagi.com®/Busan
Kapanlagi.com - Sama-sama bergelut di dunia hiburan, Franda memaklumi kesibukan sang kekasih, Samuel Zylgwyn yang sedang dipadati jadwal syuting. Meski hal ini berarti keduanya susah untuk bertemu, namun Franda mensyukuri hal tersebut.

"Harus ada sesuatu yang dikorbankan. Dia kan sibuk syuting, masih laku disyukuri aja. Ditinggal syuting mulu, gimana jadi bini nih," ujar Franda saat ditemui di Hotel Fairmont, Jl. Asia Afrika, Jakarta Pusat, Kamis (28/5) malam.

Meski sama-sama sibuk, namun Franda dan Samuel mengaku selalu menyempatkan waktu untuk bertemu. Jika sedang ada waktu, biasanya Franda dan Samuel memilih untuk menghabiskan waktu dengan nonton atau makan.

Franda memaklumi kesibukan Samuel ©KapanLagi.com®/BusanFranda memaklumi kesibukan Samuel ©KapanLagi.com®/Busan

Menjalani hubungan sejak akhir tahun 2014, Franda berharap bisa menikah dengan Samuel tahun depan. Saat ini meskipun hubungan keduanya sudah mendapat restu dari orang tua masing-masing, namun belum ada pembicaraan keluarga yang mengarah ke pernikahan.

"Tahun ini gak, semoga tahun depan. Persiapannya baru liat-liat cari referensi gedung di mana dan pakaian apa. Belum ada pertemuan. Belum dilamar." jelas Franda.

Melihat teman-teman sebayanya sudah menikah, Franda yang tahun ini berusia 28 tahun merasa tidak perlu terburu-buru mempersiapkan pernikahan. Baginya, ada banyak hal yang perlu dipersiapkan sebelum menikah, bukan hanya hati dan mental.

"Nikah itu kan harus dipikirin, ga hanya hati dan mental tetapi banyak embel-embel lain," pungkasnya.

(kpl/aal/rth)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING